iPad Air (Generasi ke-5), Tablet Canggih dan Jaringan Super Kencang, Ini Kedahsyatannya

 iPad Air (Generasi ke-5), Tablet Canggih dan Jaringan Super Kencang, Ini Kedahsyatannya

iPad Air (Generasi ke-5), tablet canggih dan jaringan super kencang.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS.ID - Tablet ini merupakan generasi yang terbaik di jajaran di kelasnya. Generasi ke lima dari pendahulunya ini merupakan tablet canggih dengan komposisi yang sangat dahsyat.

Bahkan dari beberapa fasilitas, fitur dan spesifikasinya memiliki kelebihan dan keunggulan yang memang didesain untuk memberikan kejutan dibandingkan tablet lainnya.

Seri tablet canggih ini iPad Air generasi ke-5 atau iPad Air 5. iPad Air 5. Tablet canggih ini sudah dipasarkan di Indonesia sejak Mei 2022 lalu.

BACA JUGA: Sony Xperia Pro-I, HP Pilihan Fotografer Profesional, Sensor Exmor RS dan Didukung Eye-Tracking

Namun begitu generasi ke-5 ini tentu saja memiliki sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya. Itu mulai dari aspek kamera, prosesor, hingga dukungan jaringan 5G super kencang.

Selanjutnya pada bagian layarnya, iPad Air 5 menggunakan panel Liquid Retina 10,9 inci dengan resolusi 2.360 x 1.640 piksel. Tak hanya itu, layarnya memiliki kerapatan 264 ppi dengan tingkat kecerahan cahaya hingga 500 nits.

Nah, yang paling menarik adalah kamera depan iPad ini mempunyai resolusi sebesar 12 MP, hingga mampu memberikan pengalaman terbaik untuk selfie dan video call.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 3, HP Tipis dan Bodi Elegan, Resolusi Tinggi dan Sistem Operasinya Berbasis MIUI Fold 14

Tablet iPad Air 5. dilengkapi dengan fitur Center Stage yang memungkinkan pengguna agar tetap berada di tengah laya saat melakukan panggilan telekonferensi atau video call.

Sementara kamera belakangnya mempunyai resolusi 12 MP yang nggak kalah jernih. Kamu bisa memiliki tablet ini dengan harga mulai Rp11 juta – Rp17 jutaan tergantung varian memori yang dipilih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: