Sony Xperia 5 IV, Dilengkapi Panel OLED, Refresh Rate Tinggi dengan 3 Kamera Canggih

Sony Xperia 5 IV, Dilengkapi Panel OLED, Refresh Rate Tinggi dengan 3 Kamera Canggih

Sony Xperia 5 IV, Dilengkapi Panel OLED, Refresh Rate Tinggi dengan 3 kamera cCanggih.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS.ID. - HP merk Sony kembali menunjukkan kelasnya dalam setiap seri yang dirilisnya. Itu karena vendornya yang dikenal dengan produksi barang elektronik ini juga tetap konsisten mempertahankan performa dan kualitas fitur dari seri terbaru HP Sony ini.

Salah satunya seri Sony terbaru ini dukung panel OLED. Selain seri terbaru Sony ini juga memiliki refresh rate yang terbilang tinggi.

Dengan berbagai kemampuan yang ada ini, HP merk Sony tak usah diragukan kualitasnya jika disejajarkan dengan HP merk terkenal lainnya.

BACA JUGA:OPPO A18, HP Sederhana Namun Berkualitas dengan Ekspektasi, Harga Miring

HP terbaru merk Sony ini adalah Sony Xperia 5 IV. Dimana Sony  ini membawa beberapa peningkatan terutama dalam aspek kamera, baterai, dukungan wireless charging.

Sony inin pada bagian layarnya, telah dibekali panel OLED berukuran 6,1 inci dan mampu mencapai resolusi Full HD+ atau 1080 x 2520 piksel. Lalu untuk Refresh rate yang dimilikinya juga cukup tinggi yaitu mencapai 120 Hz.

Selain itu, Sony Xperia 5 IV ini BB juga  memiliki tiga susunan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama, kamera ultrawide, dan kamera telefoto yang semuanya memiliki resolusi sama yaitu 12 MP dengan zoom optic 2,5x.

BACA JUGA: Sony Xperia Pro-I, HP Pilihan Fotografer Profesional, Sensor Exmor RS dan Didukung Eye-Tracking

Sony yang dilengkapi  panel OLED ini memiliki tiga kamera yang didukung oleh fitur OIS dan autofocus Real-time Eye dam Real-time tracking.

Selanjutnya untuk performanya, Sony Xperia 5 IV BB yang dilengkapi panel OLED www ini ditenagai oleh chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1.

Chipset ini dipadukan dengan penyimpanan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB dengan slot khusus untuk microSD.

Selain itu, HP ini juga dibekali kapasitas baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 30 W dan mampu mendukung wireless charging.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: