OPPO A18, HP Sederhana Namun Berkualitas dengan Ekspektasi, Harga Miring

OPPO A18, HP Sederhana Namun Berkualitas dengan Ekspektasi, Harga Miring

Review HP OPPO A18 Kesederhanaan dengan kualitas unggul,ponsel OPPO A18 performa terbaik di harga terjangkau.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS.ID.- Ponsel merk OPPO kembali memberikan angin segar persaingan di pasaran HP.

Kali ini seri yang diusung merupakan HP sederhana, dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang sesuai ekspektasi.

Itu karena, HP OPPO seri terbaru ini merupakan HP android untuk kalangan atau segmen menengah ke bawah.
Walaupun begitu, dari sisi kualitas dan kekayaan fiturnya, HP ini tidaklah merugikan  karena kualitasnya bisa dibuktikan.

BACA JUGA:Huawei MatePad T8 Kids, Casing Berbahan Food Grade, Aman Bagi si Kecil dan Memiliki Aplikasi Edukasi

HP OPPO seri terbaru yang sederhana  namun spek berkualitas ini tadalah OPPO A18. HP seri A18 ini  hadir  tanpa prosesi yang resmi. HP OPPO terbaru ini langsung dijual kepasaran mulai 10 Oktober 2023 dan bisa dibeli baik secara offline maupun online.

HP sederhana namun berkualitas ini memang lebih menyasar ke segmen bawah karena harga hp OPPO ini dibanderol terjangkau, hanya sejutaan. Meski demikian, spesifikasinya cukup lumayan.

Selanjutnya berbicara soal performanya, OPPO A18 ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadu dengan RAM 4 GB (opsi perluasan RAM hingga 4 GB) dan dan penyimpanan internal yang cukup besar, 128 GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2022), Miliki Resolusi WUXGA+, Layar Luas, Begini Kapasitasnya

Selanjutnya OPPO A18 yang sederhana  namun berkualitas ini, juga dilengkapi layar berukuran 6,56 inci, resolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Pada sisi kamera, OPPO A18.memang tidak terlalu apik, hanya ada lensa 8 MP dan bokeh 2 MP serta kamera depan 5 MP.

Namun begitu, Hp OPPO ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh serta memiliki rating IP54 tahan debu dan kedap air, dengan Ketahanan Air IPX4 yang menawarkan perlindungan terhadap cipratan air atau lingkungan lembab.

BACA JUGA:Terobosan Baru di Dunia Tablet : Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ Jawabannya , Harga 2 Jutaan !

Nah, bagi konsumen  tertarik dengan ponsel sederhana  namun berkualitas ini, OPPO A18 bisa dijadikan pilihan untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: