Ini Kata Coach Naga Air Jelang Debut Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan di BWF World Tour 2023

Ini Kata Coach Naga Air Jelang Debut Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan di BWF World Tour 2023

Menanti debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat dan Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah di kompetisi BWF World Tour 2023.-Foto: Istimewa-

JAKARTA, PALPOS.ID - Aryono Miranat membeberkan persiapan debut Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon bersama pasangan baru masing-masing. 

Kedua pemain, baik Marcus Gideon maupun Kevin Sanjaya, akan segera kembali beraksi dalam kompetisi BWF World Tour. 

Namun, kali ini mereka akan tampil dengan partner baru yang sama-sama masih muda. 

Kevin Sanjaya akan berpasangan dengan Rahmat Hidayat, sementara Marcus Gideon akan berduet dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang sebelumnya telah bermain bersama Rahmat.

BACA JUGA:Hasil Hylo Open 2023: Libas Wakil Tuan Rumah, Dejan/Gloria Lewati Babak 32 Besar

Debut pasangan baru ganda putra Indonesia ini akan berlangsung dalam dua turnamen berbeda. 

Kevin/Rahmat akan turun lebih dulu dalam turnamen Korea Masters 2023, yang memiliki level Super 300, pada tanggal 7 hingga 12 November 2023. 

Pada babak 32 besar, mereka akan menghadapi wakil tuan rumah Jin Young/Ki Dong-ju, yang juga merupakan pasangan baru. 

Pasangan ini berhasil lolos ke babak utama berkat poin notional dan akan berangkat menuju Gwangju, Korea Selatan, pada akhir pekan ini.

BACA JUGA:UPDATE RANKING BWF: 3 Ganda Putra Indonesia Kembali Masuk 10 Besar, Jojo Bayangi Ginting

Pelatih ganda putra PBSI, Aryono Miranat, yang dikenal dengan julukan Coach Naga Air, mengungkapkan bahwa persiapan debut Kevin/Rahmat sudah berjalan dengan lancar. 

Latihan bersama keduanya sempat tertunda beberapa pekan karena Rahmat masih berkompetisi di dua turnamen di Surabaya, yaitu Indonesia Challenge dan Indonesia Masters. 

Aryono juga mengungkapkan bahwa selain turun di Korea Masters 2023, Kevin/Rahmat juga akan berlaga di Kumamoto Masters 2023, yang memiliki level lebih tinggi yaitu Super 500.

"Mereka pada akhir pekan ini akan berangkat ke turnamen Korea Masters dan melanjutkan ke Kumamoto Masters di Jepang," kata Aryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: