Rekap Hasil Hylo Open 2023: Empat Wakil Indonesia Melaju, Praveen/Melati Terjungkal

Rekap Hasil Hylo Open 2023: Empat Wakil Indonesia Melaju, Praveen/Melati Terjungkal

Empat wakil Indonesia melangkah ke babak 16 besar Hylo Open 2023, hanya pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tersingkir.--

JERMAN, PALPOS.ID - Rekap hasil babak pertama Hylo Open 2023, dari lima wakil Indonesia yang bertarung, hanya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tersingkir.

Empat wakil Indonesia yang lolos, yaitu dari sektor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sedangkan dari ganda campuran, yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuel Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Di pertandingan terakhir babak pertama wakil Indonesia, Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati berhasil mengatasi perlawanan wakil Denmark Mathias Thyrri/Amalie Magelund di Hylo Open 2023.

BACA JUGA:Hasil Hylo Open 2023: Libas Wakil Tuan Rumah, Dejan/Gloria Lewati Babak 32 Besar

Laga yang berlangsung di Saarlandhalle, Jerman pada Rabu (1/11/2023) malam WIB, Rehan/Lisa menang dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 22-20 atas Thyrri/Magelund.

Namun hasil berbeda diraih Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang harus terdepak di babak pertama Hylo Open 2023.

Pada gim pertama, Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati tampil sangat agresif dan berhasil mencuri poin dari pasangan Denmark itu.

Rehan/Lisa berhasil membuktikan dominasinya dengan meraih delapan poin beruntun, membawa skor menjadi 8-0.

BACA JUGA:UPDATE RANKING BWF: 3 Ganda Putra Indonesia Kembali Masuk 10 Besar, Jojo Bayangi Ginting

Meskipun lawannya berusaha memangkas jarak poin, Rehan/Lisa tetap menunjukkan keunggulannya dan berhasil menutup interval set pertama dengan skor 11-2. 

Selepas inverval, Thyrri/Magelund sempat mencoba memperkecil selisih poin, namun Rehan/Lisa mampu mempertahankan keunggulannya dengan skor 13-7.

Rehan/Lisa yang tampil prima, terus mendulang poin demi poin sehingga memperlebar jarak skor 18-8, dan akhirnya menutup set pertama dengan skor meyakinkan 21-9 atas Thyrri/Magelund.

Di set kedua, Rehan/Lisa tetap mempertahankan performa apik mereka. Mereka mengambil kendali permainan di awal set kedua dengan keunggulan 6-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: