Jelang Pembangunan Pabrik Pusri IIIB, Pusri Minta Dukungan Stakeholders

Jelang Pembangunan Pabrik Pusri IIIB, Pusri Minta Dukungan Stakeholders

Jelang Pembangunan Pabrik Pusri IIIB, Pusri Minta Dukungan Stakeholders--humas PT Pusri

“Keunggulan Pabrik Pusri IIIB ini adalah teknologi yang digunakan, yaitu digital fertilizer untuk pengolaan , proses produksi. Kemudian teknologi low energy yang akan membantu penghematan konsumsi gas bumi serta ramah lingkungan," ungkap Filius.

BACA JUGA:Keajaiban Alam di Gunung Kidul, Pantai Watunene Yogyakarta Surga Pasir Putih dan Air Laut Biru

Dari sisi penggunaan energi, dikatakan  Filius,  labrik Pusri IIIB lebih efisien karena rasio energi untuk memproduksi urea yaitu sebesar 21.97 MMBTU/ton sedangkan amonia 32.89 MMBTU/ton.

“Pada momen yang baik ini, kami mohon dukungan dari Bapak dan Ibu agar terlaksananya pembangunan Pabrik Pusri IIIB sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Sebagai salah satu perusahaan yang berdiri di Palembang, kami harap Pusri senantiasa memberikan kontribusi untuk Provinsi Sumsel dan mendukung Program Sumsel Mandiri Pangan,"  tambah Filius.

BACA JUGA:Menggali Kekayaan Budaya dan Keberagaman Agama di Maluku Utara: Jejak Sejarah, Bahasa, dan Kepulauan

Proyek revitalisasi pabrik Pusri-IIIB juga akan memiliki dampak positif pada perekonomian daerah dan nasional. Pasalnya, proyek ini akan membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan pendapatan daerah, serta membuka peluang ekonomi lainnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: