Menjadi Energi Penggerak Masa Depan Bangsa, Pertamina Energi Negeri 6 Hadir di Palembang

Menjadi Energi Penggerak Masa Depan Bangsa, Pertamina Energi Negeri 6 Hadir di Palembang

Pertamina Energi Negeri 6 Hadir di Palembang-septi/palpos.id-

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID-Sebagai wujud kepedulian pada dunia pendidikan di Indonesia, Pertamina kembali menggelar program bertajuk Pertamina Energi Negeri (PEN). 

Program yang sudah terselenggara untuk enam kalinya ini dilaksanakan secara serentak di sejulah kota di Indonesia, termasuk kota Palembang.

Dengan mengusung tema “Energizing Your Movement” sebanyak 23 relawan dari perwira Pertamina terjun langsung untuk berbagi pengetahuan serta menebar inspirasi positif sekeligus memperkenalkan berbagai profesi di Pertamina. 

Para Perwira Pertamina juga memberikan pengenalan awal tentang lini produk Pertamina kepada 87 siswa- siswi yang ada di SD Negeri 197 Palembang. 

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Jadi Nominator Anugerah Legislasi Daerah Tahun 2023

BACA JUGA:Pimpin Apel Pegawai, Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel Tekankan Pentingnya Sinergi

Area Manager Humas Capital Sumbagsel, Achmad Maulana mengungkapkan kegiatan PEN 6 kali ini dilaksanakan di SD Negeri 197 Palembang.

Kegiatan hari ini sangat positif sekali terutama memberikan edukasi anak- anak SD khususnya yang ada di kota Palembang. 

“Harapannya dari kegiatan ini semoga dapat dilaksanakan secara rutin, bergilir dan merata disekolah lain, agar anak- anak SD lainnya juga bisa mendapatkan manfaat yang sama,” ungkapnya. 

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan juga mengatakan kegiatan mengajar PEN ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh para Perwira Pertamina tiap tahunnya secara sukarela. Tentu perusahaan sangat mendukung penuh kegiatan ini. 

 BACA JUGA:Rekomendasi 7 Smartphone Terbaik Bulan November 2023 : Nomor 7 Baru Saja Dilaunching !

BACA JUGA:Review Toyota Fortuner GR Sport 2024: SUV Terkuat yang Akan Menggebrak Dunia Otomotif !

“Kegiatan PEN yang ke-6 ini adalah salah satu bentuk bakti sosial Pertamina terhadap generasi muda penerus dan pengerak bangsa kelak.

Pertamina ingin berbagai kepada para siswa mengenai Pertamina, sehingga sejak dini para siswa sudah paham mengenai energy dan dapat menggunakan energy dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: