Pimpin Apel Pegawai, Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel Tekankan Pentingnya Sinergi

Pimpin Apel Pegawai, Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel Tekankan Pentingnya Sinergi

Pimpin Apel pegawai, Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel tekankan pentingnya sinergi--

PALPOS.ID-Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, terkhusus bagi ASN Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. 

Hal itu disampaikan kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniati selaku pembina apel, Senin (06/11/2023).

“Apel rutin pegawai merupakan bentuk komitmen dan kedisiplinan pegawai dalam memulai tugas dan fungsinya. Komitmen tersebut akan tercermind ari kehadiran kita dalam pelaksanaan apel pagi ini,” tegas Ika.

Dalam amanatnya itu, Ika juga menyampaikan pentingnya sineri antar pegawai dalam membangun instutsi. Oleh karenanya, kolaborasi antar setiap bagian diperlukan untuk menjalankan setiap tusi organisasi.

BACA JUGA:Jelang Pembangunan Pabrik Pusri IIIB, Pusri Minta Dukungan Stakeholders

“Harus diingat bahwa apapun yang kita kerjakan dan kita raih, bukanlah atas nama pribadi namun merupakan pencapaian bersama kantor wilayah, yang dirah atas kerjasama semua pihak,” ujar Kadivyankumham.

Disampaikan Ika, bahwa bukti pencapaian atas komitmen dan kerja bersama itu, salah satunya yakin pada bidang HAM.

Dimana Kanwil Kemenkumham Sumsel beserta 7 Unit Pelaksana Publik hari ini akan menerima Penghargaan Pelayanan Publik berbasis HAM tahun 2023 yang ditetapkan oleh Menteri Hukum dan HAM.

Ika berharap, dengan kerjasama dan dukungan yang baik dari seluruh pegawai, Kanwil Sumsel akan terus berkinerja dengan penuh prestasi. 

BACA JUGA:Kekayaan Alam Maluku Utara: Pesona Bahari, Flora, dan Fauna yang Mengagumkan

Bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Sumsel, Apel diikuti Kepala Kantor Wilayah Ilham Djaya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto, para pejabat struktural dan seluruh jajaran pegawai Kemenkumham Sumsel.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: