Perjalanan Mitsubishi Pajero: Dari Off-Road hingga Raih Penghargaan Mobil Bersejarah !

Perjalanan Mitsubishi Pajero: Dari Off-Road hingga Raih Penghargaan Mobil Bersejarah !

--

Pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh melalui pengalaman di dunia motorsport telah digunakan untuk terus meningkatkan produk-produk Mitsubishi Motors. 

Teknologi inti seperti all-wheel control, ketahanan, dan keandalan yang telah menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, telah membantu mengukuhkan posisi merek ini di pasar otomotif global.

Pada hari ini, warisan Mitsubishi Pajero diteruskan melalui model Pajero Sport, yang merupakan cross-country SUV dan dijual di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. 

Model Pajero Sport ini tidak hanya mewarisi ketangguhan Pajero, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi yang mendukung keamanan, ketenangan pikiran, kenyamanan, dan kelestarian lingkungan. 

Dengan dasar keandalan yang telah dikenal oleh konsumen di seluruh dunia, Mitsubishi Motors terus menawarkan gaya hidup mobilitas yang memuaskan dan membangkitkan jiwa petualang pengemudi.

Penghargaan yang diterima oleh Mitsubishi Pajero dari Japan Automotive Hall of Fame (JAHFA) adalah pengakuan atas kontribusi luar biasa kendaraan legendaris ini terhadap dunia otomotif. 

Predikat mobil bersejarah ini adalah penghormatan yang layak bagi Mitsubishi Pajero, dan sekaligus menjadi tonggak penting dalam sejarah Mitsubishi Motors. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: