Mau Beli Mobil Murah? Coba Beli Mobil Toyota Vios Eks Taksi, Harga Miring Tapi Oke di Jalan

Mau Beli Mobil Murah? Coba Beli Mobil Toyota Vios Eks Taksi, Harga Miring Tapi Oke di Jalan

Mau Beli Mobil Murah? coba beli mobil Toyota Vios eks taksi, harga miring tapi oke di jalan.-@tangkapan layar medsos-

OTOMOTIF, PALPOS.ID -Jika anda punya bajed terbatas dan ingin punya mobil yang nyaman, mengapa tidak membeli mobil eks taksi saja.

Selain murah sebenarnya mobil tersebut tentunya mengalami rekondisi lagi yang ketat oleh perusahaan taksi, sebelum di beli oleh konsumen.

Memang dalam pemakaiannya mobil eks taksi punya kilometer yang panjang tapi bukan jadi masalah karena pihak perusahaan taksi atau armada taksi biasanya melakukan penyegaran dengan penggantian part-part yang rusak  sehingga mobil tetap layak dikendarai.

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Kecanggihan: McLaren Senna, Mobil Super dengan Performa Tanpa Batas

Kebanyakan mobil bekas taksi ini  berupa sedan bermerek Toyota Vios yang menjadi pilihan perusahaan taksi atau armada Taksi, karena mobil tersebut sangat nyaman bagi penumpang serta lincah dalam menembus kemacetan kota.

Harga yang super miring bisa jadi pilihan untuk mendapatkan Toyota Vios eks taksi jika di bandingkan dengan Toyota Vios pemakaian secara pribadi, tentunya image mobil eks taksi sudah  dianggap terlalu buruk  di banding pemakaian pribadi.

Anggapan tersebut belum tentu sepenuhnya benar. Rata-rata mobil eks taksi tentunya mengalami inspeksi yang ketat dari perusahaan taksi di banding pemakaian pribadi, kadangkala si pemilik kendaraan menutupi kerusakan kendaraannya kepada pembeli sehingga pembeli merasa di rugikan serta harus keluar biaya lagi untuk perbaikkan mobil.

BACA JUGA:Neta V Menggebrak Pasar Otomotif : Optimis Merajai Pasar Mobil Listrik di Indonesia !

Memang dari segi fitur Toyota Vios eks taksi ini kurang begitu lengkap hanya ada fitur standar dari pabrikannya saja, namun kenyamanan penumpang maupun pengemudi biasanya jadi faktor utama.

Harga mobil pun biasanya sangat miring sekali mungkin dengan dana Rp 50 sampai Rp 70 jutaan anda sudah mendapatkan Toyota Vios eks Taksi ini dan dapat menjadi pertimbangan  anda untuk memiliki kendaraan yang fungsional untuk di pakai sehari-hari atau berjalan bersama keluarga ketika hari libur.

BACA JUGA:SUV Listrik Paling Canggih di Dunia Meluncur : Calon Mobil Sejuta Umat, Interior Mewah, Top Speed 250 Km/Jam !


Berikut daftar kekurangan  serta kelebihan Toyota Vios eks Taksi:

-Kekurangannya :

-kondisi mobil sudah di rekondisi atau  perbaikan.

-fitur kurang komplit masih standar pabrikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: