Suzuki Jimny 4Sport Hanya di Buat 100 Unit, Tampang Ganteng Cocok Jadi Acuan Modif di Indonesia

Suzuki Jimny 4Sport Hanya di Buat 100 Unit, Tampang Ganteng Cocok Jadi Acuan Modif di Indonesia

Suzuki Jimny 4Sport hanya di buat 100 unit, tampang ganteng cocok jadi acuan modif di Indonesia.-@tangkapan layar medsos-

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Suzuki Jimny Sierra varian 4Sport yang hanya beredar di pasar Brazil saja dan hanya di produksi 100 unit saja.

Suzuki Jimny 4Sport memang di fokuskan untuk medan off road  tetap menggunakan basis Jimny Sierra.

Di jual pasar Brazil  dengan harga R$181,990 (sekitar Rp518,8 jutaan) dan merupakan model paling mahal dibandingkan dengan Suzuki Jimny Sierra standar pabrikan.

Walau tidak bakal dijual di Indonesia. Namun tampilan gagah Jimny edisi 4Sport bisa ditiru sebagai inspirasi modifikasi.

BACA JUGA:Jarang Dilirik Datsun Go Cross 2019, Ssebenarnya Lebih Unggul dan Irit

Dandanan tidak begitu rumit, mudah ditiru. Saat dipandang dari depan, bentuk grille dan fender masih sama dengan model reguler.

Namun terdapat tambahan snorkel di dekat pilar A. Menurut Suzuki, perangkat ini sanggup meningkatkan kemampuan rendam air sedalam 600 mm. Jadi saat menyebrangi sungai, ia tetap bisa bernapas.

Pada sisi samping. Terdapat body moulding bersama stiker 4Sport dan 4x4 sebagai penanda mobil off-road.

Tepat di bawahnya, tersisip pelindung tubular rockslider yang dilabur cat hitam matte.

BACA JUGA:Hobi Nyanyi? Tenang, Suzuki Ungkap 3 Cara Hadirkan Carpool Karaoke di Mobil Kamu, Begini Caranya..

Bagian Ini merupakan aksesori yang berfungsi sebagai side step dan diklaim dapat melindungi bodi mobil dari penyok saat berkendara di jalan terjal. Seperti melintasi perbukitan dan bebatuan.

SUV ini mendapat empat kait penarik dengan warna biru, rak atap dicat gelap dan skid-plate hitam. Ia menggunakan pelek hitam 15 inci, dibalut dengan ban 215/75 R15 Pirelli Scorpion MTR "muddy".

Pada kabin, secara umum tatanan masih sama dengan varian di Indonesia. Kecuali terdapat aksen biru muda di jahitan setir, jok, ujung tuas transmisi dan ventilasi udara samping.

BACA JUGA:Bikin Heboh Pasar, Ternyata Ini Keunggulan dan Kekurangan Daihatsu Xenia, Pantas Jadi Mobil Sejuta Umat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: