Review Xiaomi 14 Pro Titanium Edition : Inovasi Desain, Layar, Kamera, Performa dan Harga Terjangkau !

Review Xiaomi 14 Pro Titanium Edition : Inovasi Desain, Layar, Kamera, Performa dan Harga Terjangkau !

--

BACA JUGA:Bocor ! Samsung Siapkan Galaxy S30 Ultra 5G : Snapdragon 8 Gen 8, Kamera 400 MP, RAM 20 GB

Menggunakan sensor baru bernama Light Hunter 900 dengan lensa Leica Sumilux, hasil foto yang dihasilkan sangat tajam dan penuh detail.

Tiga kamera belakang dengan resolusi 50 MP untuk lensa utama, telefoto, dan ultra-wide, serta kamera selfie 32 MP dengan lubang punch hole di tengah atas layar, menjadikan sektor ini sebagai salah satu keunggulan dari varian ini.

Mengandalkan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3, Xiaomi 14 Pro Titanium Edition menawarkan performa tangguh yang siap menjawab kebutuhan penggunaan multitasking dan gaming.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 Ultra 6G Resmi Meluncur : Snapdragon 8 Gen 4, Kamera 320 MP, Penyimpanan 1 TB, Harga ?

BACA JUGA:Itel S23 Plus, HP 2 Jutaan Kualitas Dewa : RAM 8/256, Cipset Gaming 5G, Baterai 7000 MAH !

Opsi RAM 12 GB dan 16 GB dengan tipe LPDDR5X, serta memori internal mulai dari 256 GB hingga 1 TB tipe FS 4.0 memberikan fleksibilitas bagi pengguna.

Skor benchmark versi 10 yang mencapai angka 2 jutaan menjelaskan keunggulan performa yang dimiliki oleh smartphone ini.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.880 mAh, Xiaomi 14 Pro Titanium Edition mendukung pengisian daya cepat hingga 120 watt melalui kabel dan 50 watt via nirkabel.

Hyper OS1, yang menggantikan MIUI sebagai sistem operasional, menawarkan pengalaman pengguna yang lebih responsif dan efisien.

Xiaomi 14 Pro Titanium Edition tidak hanya menonjol dalam spesifikasi teknisnya, tetapi juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti sertifikasi IP68, NFC, dual speaker stereo, dan sensor sidik jari tertanam di dalam layar.

Harga yang menarik, mulai dari 4.999 Yuan (sekitar 10,8 juta) untuk varian RAM 12 GB/256 GB, hingga 11,9 juta untuk varian RAM 16 GB/512 GB, membuatnya menjadi pilihan menarik di kelasnya.

Meski spek dan fiturnya menjanjikan, Xiaomi Indonesia sepertinya masih tertinggal dalam membawa flagship-nya resmi ke Tanah Air.

Belum dirilisnya Xiaomi 13 series menjadi pertanda bahwa mungkin kita harus bersabar untuk melihat Xiaomi 14 series secara resmi di Indonesia.

Harapan para Mi Fans untuk dapat segera merasakan varian terbaru dari Xiaomi semoga akan menjadi kenyataan di masa mendatang, sehingga dapat bersaing secara lebih kompetitif di pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: