Menjelajahi Keindahan Alam dan Kemewahan Mall di Kota Palangkaraya Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah

Menjelajahi Keindahan Alam dan Kemewahan Mall di Kota Palangkaraya Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah

Menjelajahi Keindahan Alam dan Kemewahan Mall di Kota Palangkaraya Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

KALIMANTAN TENGAH, PALPOS.ID - Menjelajahi Keindahan Alam dan Kemewahan Mall di Kota Palangkaraya Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Tengah, Kota Palangkaraya memiliki daya tarik wisata yang tak hanya terbatas pada keindahan alamnya, tetapi juga ditunjang oleh keberadaan beberapa mall mewah yang menjadi pusat aktivitas perkotaan. 

Kali ini kita akan menjelajahi tiga mall mewah di Kota Palangkaraya yang menawarkan pengalaman berbelanja dan rekreasi yang tak terlupakan.

1. Mega Town Square atau Metos Palangkaraya

Mega Town Square atau yang akrab disebut Metos Palangkaraya, menjadi salah satu destinasi utama untuk wisata belanja dan rekreasi keluarga. 

BACA JUGA:Rencana Pembentukan 5 Kabupaten Baru di Provinsi Kalimantan Selatan: Pemekaran dari Kabupaten Kotabaru

BACA JUGA:Sejarah Panjang dan Pembentukan Provinsi Kalimantan Tengah

Terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, mall ini menawarkan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga. 

Dari pusat perbelanjaan hingga area bermain anak, Mega Town Square menjadi tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.

2. Palangkaraya Mall

Palangkaraya Mall yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, juga tak kalah menarik.

Dengan menyajikan berbagai fasilitas, termasuk barang-barang branded, area bermain anak, kuliner, hingga tempat kongkow, Palangkaraya Mall menjadi destinasi yang memadukan gaya hidup modern dengan kebutuhan tradisional.

BACA JUGA:Sampit: Memori Sejarah dan Identitas Kota Strategis di Provinsi Kalimantan Tengah

BACA JUGA:Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah: Eksplorasi Topografi Hingga Keberagaman Budaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: