Pernah Gagal Masuk IPDN, Impian Ratu Dewa Terwujud Jadi Anggota Kehormatan IPDN

Pernah Gagal Masuk IPDN, Impian Ratu Dewa Terwujud Jadi Anggota Kehormatan IPDN

Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa menerima Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan di Balairung Jenderal Rudini Kampus IPDN, Jatinangor Kabupaten Sumedang--kominfo palembang

BANDUNG, PALPOS.ID- Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, tak mampu menyembunyikan kegembiraannya saat dianugerahi Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan secara langsung oleh Rektor IPDN Prof. Dr. H. Hadi Prabowo, M.M di Balairung Jenderal Rudini Kampus IPDN, Jatinangor Kabupaten Sumedang, pada Kamis (23/11/2023).

Ratu Dewa mengungkapkan bahwa cita-citanya menjadi seorang siswa IPDN sudah menggebu sejak kecil, meskipun baru bisa terwujud pada hari ini.

"Dulu, setelah lulus sekolah, saya pernah diantar oleh kakak untuk mengikuti tes di IPDN, tapi sayangnya saya tidak berhasil," ungkap Dewa.

BACA JUGA:Angka Stunting Turun, Pemkot Palembang Berikan Telur dan Nutrisi untuk Balita

BACA JUGA:Jalan Palembang Berkualitas Tinggi, Capai 100 Persen Pengerjaan pada Tahun 2023

Sejak saat itu, Dewa selalu bercita-cita untuk menjadi siswa Pamong Praja, namun niatnya itu terus menjadi impian. Namun, seiring berjalannya waktu, akhirnya doanya diijabah oleh Allah SWT.

Kini, ia menjadi anggota kehormatan dan mendapatkan Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni IPDN.

"Allah akhirnya mengabulkan doa saya setelah sekian lama, dan saya sangat bersyukur bisa menjadi anggota kehormatan dan mendapatkan lencana anggota IPDN," ujarnya.

BACA JUGA:Inovasi Kolaboratif Pemkot Palembang-TNI Wujudkan Kota Sehat, Bangun 100 Tangki Septik HALS

BACA JUGA:Kampung Binaan PW Muslimat NU Sumsel Dikukuhkan, Pj Walikota Palembang Minta Jangan Hanya Jadi Simbol

Ratu Dewa menyatakan bahwa melalui sinergi yang telah dibangun bersama IPDN, pihaknya akan terus mengoptimalkan apa yang telah dicapai dengan memanfaatkan para alumni dari IPDN.

"Sekarang sudah saatnya untuk meratakan, bukan hanya pada tingkat staf, tetapi juga para pejabat. Kita akan menggandeng semua alumni yang memiliki integritas yang luar biasa," tandas Ratu Dewa.

Selain itu, Ratu Dewa juga menyampaikan kebahagiaannya atas Lencana Alumni Kehormatan yang diterimanya.

BACA JUGA:Angka Stunting Turun, Pemkot Palembang Berikan Telur dan Nutrisi untuk Balita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: