Samsung Galaxy Z Flip 5, Keunggulan Layar Lipat Lebih Besar dan Teknologi Kamera Terbaru

Samsung Galaxy Z Flip 5,  Keunggulan Layar Lipat Lebih Besar dan Teknologi Kamera Terbaru

Samsung Galaxy Z Flip 5: Keunggulan Layar Lipat Lebih Besar dan Teknologi Kamera Terbaru--

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Samsung kembali menggebrak pasar dengan inovasi terbaru mereka, Galaxy Z Flip 5, sebuah smartphone lipat yang menawarkan layar penutup yang lebih besar dan beragam pembaruan teknologi.

Berikut adalah ikhtisar fitur-fitur yang membuat Galaxy Z Flip 5 menonjol di antara smartphone lipat lainnya. 

Dengan panel Foldable Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.7 inci, resolusi 1080 x 2640 pixel, dan refresh rate 120Hz, Galaxy Z Flip 5 memberikan pengalaman visual yang memukau.

Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi HDR10+ untuk kontrast yang lebih baik. Sementara itu, cover display Super AMOLED sebesar 3.4 inci menambah kepraktisan penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA: Adv Tab Sketsa 10.1 Inch: Menyulap Kreativitas dalam Genggamanmu dengan Stylus Canggih dan Performa Unggul

Sistem kamera yang diperbarui memastikan kualitas foto yang superior. kamera utama 12MP f/1.8 (wide) dan kamera ultrawide angle 12MP f/2.2 menghadirkan kejelasan dan detail yang luar biasa.

Diperkuat dengan teknologi kecerdasan buatan, Galaxy Z Flip 5 menggunakan AI-powered untuk mengoptimalkan setiap foto yang diambil.

Chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm memberikan kecepatan dan kinerja yang optimal. Dengan dukungan sistem operasi Android 13, Galaxy Z Flip 5 menyajikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif.

Samsung berkomitmen untuk memberikan pembaruan hingga Android 17, memberikan jaminan bahwa perangkat ini tetap relevan dalam beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA:Seri Terbaru: AMD Ryzen 7040U Series Hadir untuk Laptop Ultra Tipis dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Meskipun tipis, Galaxy Z Flip 5 masih mengemas baterai berkapasitas 3.700mAh, cukup untuk menjalani sehari penuh.

Dukungan pengisian daya kabel 25W dan pengisian daya nirkabel 10W memastikan pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan cepat dan mudah, tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Dengan material Gorilla Glass Victus 2, Galaxy Z Flip 5 menawarkan perlindungan yang tangguh tanpa mengorbankan estetika.

Desain lipat yang inovatif memberikan kesan futuristik, sementara ketebalan yang minimal membuatnya nyaman dipegang dan mudah dibawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: