Seri Terbaru: AMD Ryzen 7040U Series Hadir untuk Laptop Ultra Tipis dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Seri Terbaru: AMD Ryzen 7040U Series Hadir untuk Laptop Ultra Tipis dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Seri Terbaru: AMD Ryzen 7040U Series Hadir untuk Laptop Ultra Tipis dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama-septi/palpos.id-

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Sebagai gamers dan editing atau conten creator Advanced Micro Devices (AMD) memang sudah tidak asing lagi.

Berbeda dengan masyarakat awam yang hanya menggunakan perangkat teknologi seperti laptop sebagai penunjang kerja  biasa AMD masih belum cukup tersentuh.

Maka itu, AMD kembali memperkenalkan secara dalam apa itu AMD yang sebenarnya tanpa disadari hampir semua orang sudah menggunakan prosessor AMD seperti perangkat Facebook, Instagram, Zoom, twitter dan beberapa aplikasi lainnya.

Untuk itu, Palpos.ID berkomunikasi secara langsung bersama petinggi dari AMD, Armawati Cen, Consumer Business Development Manager, AMD Indonesia, Kamis (23/11/2023).

BACA JUGA:Samsung Galaxy A22 5G Turun Harga, Sekarang Hanya Rp 2,8 Jutaan, Body Tidak Licin Performa Handal

"Dahulu kita membeli laptop maunya yang ringan dan tipis. Karena sangat efektif, dari pada laptop yang berat dengan ukuran besar. Padahal, laptop dengan bobot berat dan ukuran besar itu memiliki performa lebih besar dari laptop yang tipis," jelasnya.

Melihat sikap ini, banyak bran Laptop yang akhirnya di lengkapi dengan fitur performa prosessor besar yakni AMD.

Seperti laptop bertenaga AMD Ryzen 7000 series prosessor terbaru yang menjawab kebutuhan komputasi pengguna masa kini mulai dari gamer kasual kreator konten, pekerja hybrid hingga profesional, bersama dengan solusi grafis baru uang menghadirkan kekuatan gaming performa tinggi pada laptop tipis dan ringan.

"Tidak hanya itu, AMD Ryzen 7000 series prosessor terbaru memungkinkan efisiensi daya, kinerja komputer  kencang, serta konektivitas andal yang merupakan esensi dari pengalaman para pengguna," terangnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel dan Pemprov Sumsel Gelar Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat SMA

Donnie Brahmandika, Retail and Product Engagement Manager, AMD Indonesia menambahkan, menggunakan AMD Ryzen 7000 Maka laptop akan terus konektivitas andal yang merupakan esensi dari pengalaman para penggunanya.

Lalu ada lagi, AMD Ryzen 7040 Series Prosessor yang memiliki hardware khusus artificial intelligence pertama dalam prosesor X86 pada model tertentu yang menghadirkan grafis prosesor PC terkencang di dunia memiliki hingga delapan core "Zen 4" dan grafis AMD RONA 3¹.

Selain itu, AMD Ryzen 7040 series menghadirkan arsitektur AI adaptif dengan AMD XDNA ke komputer mobile yang memberikan performa lebih untuk penggunaan real-time AI yang lebih sempurna.

Prosesor AMD Ryzen dengan Ryzen AI juga mampu mengungguli CPU Apple M2 hingga 20 persen sekaligus lebih hemat daya hingga 50 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: