Anti Lemot, Prosesor AMD Tidak Bikin Laptop Panas, Cocok Untuk Gamers dan Content Creator

Anti Lemot, Prosesor AMD Tidak Bikin Laptop Panas, Cocok Untuk Gamers dan Content Creator

Prosesor AMD Tidak Bikin Laptop Panas --

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Biasanya perangkat yang disematkan pada laptop, seperri prosesor bisa menyebabkan beberapa hal seperti panas pada laptop ataupun bikin laptop lemot.

Namun tidak dengan prosesor AMD, yang memiliki kecepatan tinggi namun tidak bikin panas laptop.

Hal ini dijelaskan Consumer Business Development Manager, AMD Indonesia, Armawati Cen sata ditemui, Kamis (23/11/2023). Dikatakannya, proses AMD sudah sangat familiar dikalangan gamers, editor ataupun konten kreator. 

Namun, di penghujung tahun 2023 ini, AMD kian semangat mengedukasi masyarakat baik kalangan gamers, editor, konten kreator ataupun kalangan pekerja dan mahasiswa pada umumnya. 

BACA JUGA:Pusri Selalu Tunjukan Konsistensi dalam Pembinaan Proklim

Bagaimana prosesor AMD bisa membantu memperlancar kerja dan target dari pengguna semua jenis laptop yang memiliki perangkat Prosesor dari AMD.

"Kita sudah bekerjasama dengan beberapa bran atau merek dari laptop yakni, lenovo,  HP, Acer dan beberapa merek lainnya yang telah menggunakan perangkat prosesor AMD.

Dimana laptop yang sudah ada prosesor AMD tentunya sudah dilengkapi juga dengan perangkat yang bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya sehingga tidak khawatir akan permasalahan menjadi panas," paparnya.

Dijelaskan Retail and Product Engagement Manager, AMD Indonesia, Donnie Brahmandika jika pihak merek laptop seiring waktu kian matang memenuhi kebutuhan pengguna laptop yang telah mereka pasarkan.

BACA JUGA:HP Lipat Paling Murah Meluncur : Spek Gahar, Bikin Galaxy Flip 5 dan OPPO Find N3 Geleng-geleng !

"Dengan prosesor AMD, semua bisa memecahkan solusi permasalahan yang selama ini dialami oleh pemilik laptop," paparnya.

Terlebih dengan keterlibatan AI yang terus meningkat dengan berbagai fitur yang juga kian canggih. 

Maka itu, AMD memberikan bahkan menawarkan perangkat prosesor AMD Ryzen 7000 series prosessor terbaru yang menjawab kebutuhan komputasi pengguna masa kini mulai dari gamer kasual kreator konten.

Pekerja hybrid hingga profesional, bersama dengan solusi grafis baru uang menghadirkan kekuatan gaming performa tinggi pada laptop tipis dan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: