Anti Lemot, Prosesor AMD Tidak Bikin Laptop Panas, Cocok Untuk Gamers dan Content Creator

Anti Lemot, Prosesor AMD Tidak Bikin Laptop Panas, Cocok Untuk Gamers dan Content Creator

Prosesor AMD Tidak Bikin Laptop Panas --

BACA JUGA:Poco F4 GT 5G Harganya Turun Jadi Rp 7,5 Juta, Visual Memukau Bisa Tampilkan 1 Milyar Warna

Prosesor yang terintegrasi dengan kartu grafis arsitektur AMD RDNA 3 ini menampilkan hingga 8 core “Zen 4” dan dibangun pada fabrikasi teknologi proses 4Anm yang memberikan performa terdepan dan terbaik untuk laptop PC ultra thin.

Prosesor AMD Ryzen” 7040HS Series terbaru menawarkan: Performa multithread hingga 349 lebih cepat dibandingkan kompetitor? juga performa gaming hingga 219 lebih cepat dibandingkan kompetitor. 

Untuk perangkat ultra thin, AMD hadir dengan jajaran prosesor Ryzen" 7040U Series yang menampilkan hingga delapan core dan 16 thread dengan konfigurasi TDP 15W yang dapat dikonfigurasi hingga 30W juga memiliki clock speed lebih tinggi.

Sebagai prosesor grafis Radeon terintegrasi, prosesor Ryzen 7040U Series dirancang untuk memberi tenaga laptop dengan Cepat dan efisien.

BACA JUGA:Toyota Crown Sedan 2023: Inovasi Terbaru di Dunia Otomotif, Cocok untuk Pria di Atas 40 Tahun !

Prosesor AMD Ryzen 7040U juga didukung fitur terbaru Ryzen Al yang memberikan pengalaman komputasi yang lebih sempurna namun dengan efisiensi yang lebih Optimal sehingga membuat ketahanan daya baterai jauh lebih lama. 

Di Indonesia, AMD Ryzen" 7040 Series Processors dan AMD Ryzen" 7045 HX Series Processors telah tersedia di berbagai lini laptop gaming ACER, ASUS, HP dan Lenovo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: