8 Tips Memilih Laptop Gaming yang Tepat, Gamers Pemula Wajib Tahu!

8 Tips Memilih Laptop Gaming yang Tepat, Gamers Pemula Wajib Tahu!

8 Tips Memilih Laptop Gaming yang Tepat--

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Berbagai referensi mengenai tips memilih laptop gaming terbilang cukup mudah Anda temukan.

Apalagi jika melihat perkembangan teknologi digital saat ini, bermain gim tidak hanya digunakan sebagai sarana rekreasi, tetapi juga termasuk dalam kategori e-sport. 

Oleh karena itu, jumlah pemain game profesional atau gamers juga terus bertambah. 

Namun, jika ingin fokus dan mendalami dunia gaming, tentu Anda tidak bisa setengah-setengah. Karena skill sangat berpengaruh pada jam terbang Anda. 

BACA JUGA:realme Book : Laptop Premium dengan Desain Aluminium yang Trendi

Selain itu, Anda juga perlu menggunakan perangkat yang memadai, misalnya dengan memakai acer nitro v15. Laptop ini memang didesain secara khusus untuk membantu aktivitas Anda 

Hal ini juga dikarenakan laptop gaming telah didukung oleh berbagai teknologi canggih guna membantu gamers dalam menyelesaikan misinya. 

Hal seperti yang disampaikan oleh Dedy Irvan, pemilik channel Jagat Review, Dedy mengatakan bahwa salah satu cara untuk memilih laptop gaming adalah dengan mempertimbangkan kemampuan grafis, karena ini akan sangat mempengaruhi performa saat memainkan game yang cukup berat.

BACA JUGA:Realme GT2 Pro: Menggabungkan Inovasi Ramah Lingkungan dengan Performa Flagship yang Unggul

8 Tips Memilih Laptop Gaming yang Tepat

Kemajuan laptop gaming sangat pesat. Hal ini bisa Anda lihat dari banyaknya produsen laptop yang juga berlomba-lomba untuk menghadirkan laptop gaming terbaik dan tentu saja telah didukung oleh berbagai teknologi.

 1. Resolusi

Tips memilih laptop gaming yang pertama adalah resolusi laptop. Semakin tinggi resolusi suatu laptop, maka dapat memberikan tampilan gambar yang jelas dan detail.

2. Kemampuan Grafis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: