Tawarkan Fitur Motor listrik Polytron Fox-R hingga subsidi Rp7 juta, Simak Penjelasannya

Tawarkan Fitur Motor listrik Polytron Fox-R hingga subsidi Rp7 juta, Simak Penjelasannya

Fitur Motor listrik Polytron Fox-R --

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Sudah mulai maraknya penggunaan Sepeda Listrik, Motor Listrik hingga dengan Mobil Listrik, sebagai konsumen selain harga tawaran fitur serta kelebihan dan keunggulan menjadi pertimbangan tersendiri sebelum memutuskan untuk membeli Motor Listrik

Salah satu model motor listrik yang saat ini menjadi perhatian adalah Polytron Fox-R. Model skutik  dengan keberagaman keunggulannya yang ditawarkan oleh motor listrik yang satu ini menjadi andalan dari pihak Polytron Fox-R tersendiri dalam usaha mendapatkan konsumen.

Banyaknya fitur pada motor listrik Fox - R ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna nantinya, selanjutnya Fox-R juga mengusung fungsi telematika.

BACA JUGA:Perumda Tirta Musi Palembang Gandeng Yarra Valley Water Australia, Ini Tujuannya..

Melalui aplikasi PlaytronEv yang bisa digunakan dimana saja termasuk mengenai informasi detail baterai, lokasi motor sampai dengan jarak tempuh serta informasi lainnya.

Beberapa keunggulan lainnya dari motor listrik satu ini adalah memiliki digital panel meter, yang menghadirkan banyak informasi secara lengkap seputar kendaraan itu sendiri.

Kemudian hal lainnya tersediannya LED Lighting fitur penerangan yang wajib hadir di produk kendaraan modern.

BACA JUGA:Keren ! 5 Wisata Alam Indonesia Ini Berpotensi Mendunia, Masuk Daftar Go Internasional Lho..

Kemudian motor listrik ini juga sudah memilki teknologi keamanan anti thef security yang befungsi sebagai alarm untuk mengantisipasi ketika motor yg tersebut hendak dicuri atau diganggu oleh orang lain.

Fox-R juga dilengkapi dengan teknologi telescopic fork yang berfungsi untuk roda depan dan dual shock roda dibelakang untuk kenyamanan menghadapi kondisi jalan.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: