Ratusan Driver Grab Gelar Shalat Ghaib, Doakan Kedamaian Untuk Palestina

Ratusan Driver Grab Gelar Shalat Ghaib, Doakan Kedamaian Untuk Palestina

Ratusan Driver Grab Gelar Shalat Ghaib, Doakan Kedamaian Untuk Palestina.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Kegiatan aksi damai ini, kata dia, karena sebagai manusia tentunya sangat terusik ketika tempat ibadah bahkan rumah sakit di Gaza dibom. 

"Makanya kami melakukan doa ini yang semoga diijabah oleh Allah SWT. Senang liat para driver semangat kumpul demi Palestina,” kata Agus.

BACA JUGA:Deretan UMKM Baru Gabung Grab dan OVO Setahun, Ciptakan 1 Juta Lowongan Kerja Baru

BACA JUGA:Mitra dan Masyarakat Terima 1 Ton Sapi Kurban dan Ratusan Kambing dari Grab Indonesia

Para driver mengaku miris dengan bencana kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan berharap semua pihak bisa bersatu untuk mendoakan masyarakat Palestina. 

“Setelah melihat Grab memberi donasi ke Palestina, kami para driver merasa tergerak untuk ikut melakukan apapun yang kami bisa untuk memberikan dukungan kami terhadap Palestina, meskipun dalam bentuk doa maupun kegiatan seperti shalat ghaib seperti ini,” tutup Agus. 

Sebagai informasi, ribuan driver Grab telah menyelenggarakan berbagai gerakan solidaritas yang berlangsung damai di puluhan kota di berbagai penjuru Indonesia. 

Aksi solidaritas ini juga terjadi di Jakarta, Bandung, Medan, Palu, Tasikmalaya serta kota-kota lainnya dan tersebar lewat unggahan medsos komunitas maupun media online lokal hingga aplikasi pesan singkat. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: