Laptop Kreatif Acer Terbaru: Aspire 5 Spin 14 Siap Menginspirasi Konten Kreator, Harganya Rp 11 Jutaan..

Laptop Kreatif Acer Terbaru: Aspire 5 Spin 14 Siap Menginspirasi Konten Kreator, Harganya Rp 11 Jutaan..

Laptop Kreatif Acer Terbaru: Aspire 5 Spin 14 Siap Menginspirasi Konten Kreator--

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Acer kembali merilis salah laptop terbaru mereka untuk mendukung konten kreator di Indonesia. Aspire 5 Spin 14, menjadi laptop ideal bagi pengguna yang sering menciptakan karya mulai dari gambar, video editing, dan konten visual 2D lainnya.

Aspire 5 Spin 14 hadir dalam dua varian dengan kekuatan dari prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru, yaitu Intel Core i5-1335U dan Intel Core  i7-1355U, yang diberdayakan oleh kartu grafis Intel Iris Xe Graphics.

Laptop ini menawarkan desain ultra-fleksibel yang memungkinkan penggunanya dapat memutar layarnya hingga 360 derajat, mengubahnya menjadi laptop atau tablet.

BACA JUGA:Samsung S22 Ultra Turun Harga Sampai Rp5 Juta : Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru !

Penggunanya juga bisa merasakan pengalaman layar sentuh yang mulus, responsif, dan akurat dengan dukungan Acer Active Stylus 2.0 yang telah bersertifikat Wacom.

Spesifikasi Aspire 5 Spin 14

1. Desain Convertible yang Fleksibel

Aspire 5 Spin 14 datang dengan desain engsel convertible, memungkinkan bagian layarnya diputar hingga 360 derajat. Selain dalam mode laptop, bentuknya dapat difungsikan dalam display, tent hingga tablet.

Laptop ini juga memiliki desain ringkas dengan bobot ringan 1,6 kg.

Body-nya terbuat dari paduan Metal pada Top Cover dan Polycarbonat di sisi lainnya dengan lapisan abu-abu, serta ketebalan 17,9mm. Meskipun demikian, bodinya kokoh dan nyaman dibawa bermobilitas.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero Ultra : Smartphone dengan Fitur Flagship yang Wajib Tahu !

2. Active Stylus yang Akurat

Stylus bawaan Acer Aspire 5 Spin 14, yang dikenal dengan nama Active Stylus 2.0, memiliki standar Wacom AES yang istimewa.

Dengan dukungan 4096 tingkat sensitivitas sentuhan dan tingkat laporan sebesar 266Hz yang tinggi, pengguna dapat memanfaatkan fitur multi pen & tilt detection untuk mendapatkan akurasi input yang lebih tinggi, bahkan hingga kemiringan 55 derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: