Tingkatkan Pelayanan kepada Nasabah, BRI Unit 2 Kota Pindah Alamat

Tingkatkan Pelayanan kepada Nasabah, BRI Unit 2 Kota Pindah Alamat

Tingkatkan Pelayanan kepada Nasabah, BRI Unit 2 Kota Pindah Alamat-prabu/palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit 2 Kota Prabumulih telah resmi pindah alamat ke Jalan Padat Karya No 268 RT 05 RW 01 Kelurahan Gunung Ibul, Kota Prabumulih.

Perpindahan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah dan mempermudah akses yang lebih dekat.

Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William, menyatakan bahwa peresmian kantor baru tersebut telah dilakukan pada Kamis, 9 November 2023.

"Peresmiannya kemarin saya diwakili oleh Manager bisnis mikro, Pak Andi Armus, dan Bapak Tomi Jiwo Sulistomo. Acara tersebut juga dihadiri oleh Lurah Gunung Ibul," ungkap Maradong Enrico William.

BACA JUGA:Dalam Waktu Singkat, Polsek Pampangan Amankan Pelaku Penikaman Ebit

Maradong Enrico William menjelaskan bahwa kehadiran BRI Unit 2 Kota di kawasan Padat Karya, yang merupakan bagian dari kawasan ekonomi baru di Kota Prabumulih, bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah. 

"Ini salah satu upaya BRI dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah dan memastikan akses yang lebih dekat serta mudah dijangkau," tuturnya.

Selain itu, Adong, sapaan akrab Branch Manager BRI Prabumulih, berharap bahwa kehadiran BRI Unit 2 Kota ini dapat turut serta dalam mengembangkan perekonomian di Kota Prabumulih, khususnya di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur.

Dengan lokasi yang strategis, bank berharap dapat menjadi kontributor utama dalam pertumbuhan ekonomi setempat.

BACA JUGA:Honda Step Wagon 1.5 Turbo Menggebrak : MPV Premium dengan Tampilan Baru dan Fitur Unggulan !

Sementara, Lurah Kelurahan Gunung Ibul, Ani Farida SH menuturkan pihaknya menyambut baik kehadiran BRI Unit 2 Kota di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul tersebut.

Dirinya berharap, kehadiran BRI dikawasan itu dapat lebih menumbuhkan perekonomian diwilayahnya. 

“Alhamdulillah, dengan kehadiran BRI dikawasan ini warga kami tidak perlu jauh-jauh lagi melakukan transaksi perbankan,” kata Ani Farida seraya berharap kehadiran BRI dikawasan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: