Catat Tanggalnya ! Galaxy S24 Series Segera Rilis : Apa Saja Kejutan di Balik Spesifikasi dan Fitur Terbaru ?

Catat Tanggalnya ! Galaxy S24 Series Segera Rilis : Apa Saja Kejutan di Balik Spesifikasi dan Fitur Terbaru ?

--

Penggunaan kecerdasan buatan (AI) akan memungkinkan pengguna untuk mengawasi subjek dalam video, merekam gambar sudut penuh, dan menghasilkan gambar yang dipotong secara otomatis.

Seperti seri sebelumnya, S24 Ultra kemungkinan akan menjadi satu-satunya model yang dilengkapi dengan S Pen. Namun, ada dua fitur tambahan yang mungkin hadir di beberapa atau semua ponsel.

Fitur pertama adalah komunikasi satelit.

Samsung telah mengonfirmasi kehadiran komunikasi satelit di ponsel Galaxy pada tahun depan, dan meskipun seri S24 tidak secara khusus disebutkan, kemungkinan besar ponsel ini akan debut dengan fitur ini.

Fitur ini berguna untuk keadaan darurat ketika sinyal seluler tidak tersedia, memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan SMS dan gambar beresolusi rendah untuk meminta bantuan saat berada di luar jaringan.

Fitur baru kedua adalah AI generatif, yang diperkirakan akan menjadi terobosan besar bagi Samsung pada tahun 2024.

Contoh yang telah dibagikan oleh perusahaan mencakup kemampuan untuk menerjemahkan panggilan telepon secara real-time.

Meskipun semua ini masih berupa rumor, dan spesifikasi yang disebutkan dapat berubah, peluncuran Galaxy S24 Series pada tahun depan akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar teknologi.

Seiring dengan inovasi terbaru dan peningkatan yang diusung oleh Samsung, dapat diantisipasi bahwa Galaxy S24 Series akan menjadi pemimpin di pasar ponsel pintar global.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: