Kakek Renta Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Ogan

Kakek Renta Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Ogan

Polisi bersama warga saat akan mengevakuasi jenazah korban. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Warga di Pulau Wisata Sungai Ogan, Desa Keban Agung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sabtu (2/12/2023), sore mendadak gempar, karena di wilayah itu ditemukan sesosok mayat pria tua berusia sekitar 75 tahun yang tersangkut di pinggir sungai.

"Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Yayan saat hendak mandi di Sungai Ogan sekitar pukul 15.00 WIB," ungkap Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon, Minggu (3/12/2023).

BACA JUGA:Polres OKU Tingkatkan Pengamanan di Kantor KPU

Selanjutnya oleh Yayan temuannya itu langsung dilaporkan ke Babinkamtibmas  Desa Keban Agung, Aipda Hadi Suhendra.

Lalu Aipda Hadi langsung meluncur ke lokasi. Kemudian bersama anggota dibantu warga setempat langsung  melakukan evakuasi jenazah untuk dilakukan proses penyelidikan.

Polisi awalnya kesulitan melakukan identifikasi jenazah jenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 75 tahun itu karena tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

BACA JUGA: UMK OKU Tahun Depan Naik Lagi

Setelah dilakukan koordinasi dengan  beberapa kepala desa di bagian hulu Desa Keban Agung akhirnya berhasil mendapatkan informasi ternyata jenazah tersebut bernama Zulkarnain (75) alamat Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidangaji Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Sementara Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi saat dikonfirmasi menambahkan bahwa jenazah saat ini sudah dilakukan visum kemudian diserahkan kepada anggota keluarganya untuk dibawa ke rumah duka di Desa Ulak Pandan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: