Tolak Aktivitas Penambangan Batubara di Kota Prabumulih, KNPI Gelar Seminar Kebangsaan

Tolak Aktivitas Penambangan Batubara di Kota Prabumulih, KNPI Gelar Seminar Kebangsaan

Aden Tamrin SE, Ketua KNPI Kota Prabumulih-prabu/palpos.id-

“Kami menolak penambangan batubara di Kota Prabumulih, kami mendukung Perda RTRW berdiri kokoh di Kota Prabumulih,” katanya seraya menuturkan jangan memilih kepala daerah maupun calon legislative yang didukung cukong batubara. 

Sementara, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM yang diwakili staf ahli bidang ekonomi Mulyadi Mukarom SPd mengatakan pihaknya mengapresiasi KNPI kota Prabumulih yang menggelar seminar kebangsaan dengan tema Selamatkan Kota Prabumulih dari Eksploitasi Tambang Batu Bara.

“Kegiatan ini sangat positif, kita mengapresiasi langkah KNPI yang mendukung pemerintah menolak aktivitas penambangan batubara di Kota Prabumulih,” ujar Mulyadi sembari mengatakan sampai saat ini pemkot Prabumulih tetap konsisten menolak aktivitas penambangan batubara dii Kota Seinggok Sepemunyian.

BACA JUGA:Harga Mepet Rp30 Juta : Pertarungan Fitur dan Teknologi Vario 160 Vs Aerox 155 Connected, Siapa Unggul ?

Untuk diketahui, selain Kajari Prabumulih, seminar ini turut dihadiri oleh Staf ahli walikota prabumulih bidang ekonomi, Mulyadi Mukarom SPd serta tokoh-tokoh penting, termasuk mantan Walikota Prabumulih dua periode, H Ridho Yahya, Rektor Universitas Prabumulih DR Yuniar Pratiwi dan Kepala Dinas Kesehatan Prabumulih, dr Hesti Widyaningsih MARS.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: