Kapolres Imbau Warga OKU Junjung Tinggi Persaudaraan

Kapolres Imbau Warga OKU Junjung Tinggi Persaudaraan

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono saat mengecek persiapan personilnya jelang Pemilu 2024. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kapolres OKU, AKBP Arif Harsnono mengimbau agar masyarakat menjunjung tinggi persaudaraan jelang Pemilu 2024.

“Pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus dirayakan dengan penuh suka cita, bukan dengan perpecahan dan konflik. Mari junjung tinggi persaudaraan,” ajak Arif, Minggu (10/12/2023).

Perbedaan pilihan politik, sambung Arif adalah hal yang wajar dalam demokrasi. Setiap orang memiliki hak untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nuraninya.

BACA JUGA:Kejari OKU Dirikan Posko Pemilu 2024

Namun, perbedaan pilihan politik tidak boleh menjadi alasan untuk saling bermusuhan atau merusak persaudaraan.

Kapolres OKU mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

Jangan sampai perbedaan pilihan politik menimbulkan situasi tidak kondusif, seperti perkelahian, kerusuhan, atau bahkan perpecahan di antara saudara, keluarga, dan masyarakat.

BACA JUGA:Warga OKU Diminta Waspada Banjir dan Tanah Longsor

Sebagai warga negara yang baik, kita harus berkomitmen untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk. Kita harus menjunjung tinggi persaudaraan dan toleransi, meski memiliki perbedaan pilihan politik.

“Mari kita bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk. Mari kita junjung tinggi persaudaraan dan toleransi, meski memiliki perbedaan pilihan politik,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: