Drg Asti Rosmala Dewi Santuni Warga yang Sedang Sakit

Drg Asti Rosmala Dewi Santuni Warga yang Sedang Sakit

Drg Asti Rosmala Dewi Santuni Warga yang Sedang Sakit--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Drg. Asti Rosmala Dewi, MM, Sp.Perio, MARS, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Palembang Dapil I dari Partai Golkar No. 10, merespons dengan cepat setelah mendengar laporan mengenai seorang warga yang sedang sakit di Jalan Merdeka, Kelurahan 26 Ilir, RT 03 RW 02.

Setelah menerima informasi bahwa warga tersebut telah sakit selama lebih dari tiga minggu dan tidak dapat menjalani aktivitas sehari-hari, Asti Rosmala Dewi langsung mengambil inisiatif. 

"Hari ini, saya melakukan kunjungan ke rumah Pak Idrus, setelah mendapatkan laporan bahwa beliau sudah sakit selama sekitar 3 minggu.

Saya memberikan bantuan perawatan dan pengobatan," ungkapnya pada hari Selasa (12/12/2023).

BACA JUGA:Kemendagri Puji Penerapan SIPD Daring Terintegrasi Kabupaten Muara Enim

Asti Rosmala Dewi menegaskan bahwa selain memberikan pengobatan, dirinya juga memberikan dukungan moral  kepada warga yang sedang sakit.

"Saya tadi menyarankan agar segera melanjutkan perawatan di rumah sakit. Selain itu, kami akan terus memantau kesehatannya secara berkala," tambahnya.

Lebih lanjut, diketahui bahwa Pak Idrus menderita penyakit komplikasi dari diabetes. Setelah pemeriksaan, kadar gula darahnya mencapai 320.

"Jika mendapatkan laporan lebih lanjut dari masyarakat, saya akan secara rutin melakukan kunjungan ke rumah warga yang sedang sakit, karena bagi saya, kesehatan adalah hal yang sangat penting," terangnya.

BACA JUGA:Asia Heritage, Wisata Mini Berkonsep Asia yang Instagramable, Harga Tiket Masuknya Murah Banget

Asti Rosmala Dewi juga menyatakan niatnya untuk membantu warga yang sakit dari segi pengobatan, karena banyak masyarakat yang merasa bahwa biaya berobat itu mahal.

"Saya berharap kedepannya warga dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik," tandasnya.

Sementara Rusmana, istri Idrus  mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Asti Rosmala Dewi.

"Kami sangat berterima kasih karena Ibu Asti Rosmala Dewi peduli kepada Bapak saya dan memberikan pengobatan," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: