Soal Video Viral Mantan Walikota Prana Sohe Didorong, Ini Ketua TPD AMIN dan Ketua DPW PKB Sumsel

Soal Video Viral Mantan Walikota Prana Sohe Didorong, Ini Ketua TPD AMIN dan Ketua DPW PKB Sumsel

TPD Sumsel Capres nomor urut 1 saat menanggapi vidio viral di medsos terkait penyambutan Anies Rasyid Baswedan di Bandara Silampari, Senin 18 Desember 2023.-maryati/palpos/id-

BACA JUGA:Kuku Bisa Menunjukkan Penyakit Yang Ada Pada Tubuh Seperti Penyakit Jantung

Dalam kesempatan itu, Fauzi, selaku Ketua TPD Sumsel,  partai pendukung dan relawan pasangan capres nomor urut 1, juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir baik masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara kalau ada yang mungkin tidak sempat berfoto bersama dengan Anies. 

"Mungkin waktu di Pasar di Bandara itu banyak dorong-dorongannya sekali lagi kami  mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Begitupun terkait insiden Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad HM Ali, yang menarik mantan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, yang sempat viral di media sosial atau medsos.

Dia berharap masyarakat tidak hanya melihat video yang telah dipotong-potong (edit), sebaiknya lihat video yang utuh agar tahu kondisi yang sebenarnya.

BACA JUGA:Chery Tiggo 9 Tampil Lebih Garang dengan Fitur Mewah : Pajero Sport dan Fortuner Minggir Dulu !

"Tapi apapun itu kami dari TPN dan TPD mohon maaf jika hal itu memang terjadi," ujar Fauzi.

Ditambahkan Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, bahwa insiden tersebut terjadi tanpa kesengajaan.

Situasi yang ramai dan antusiasme masyarakat dalam menyambut kedatangan Anies menjadi bukti kecintaan masyarakat kepada Capres Nomor urut 1.

Karena itu dia sepakat apa yang terjadi tidak harus dibesar-besarkan.

BACA JUGA:Cerita Kimmy, Hero Mobile Legend yang Mengembangkan Karakter Tomboi Bermula dari Didikan Ayahnya

"Saya saja yang ketua DPW PKB, ditarik oleh kader PKB anak buah saya, karena ingin selfie dengan pak Anies, saya sampai bilang saya ini ketua kamu, baru dia sadar karena sebelumnya dia tidak melihat lagi siapa yang disampingnya," kata Ramlan.

Jadi bukan karena kader Nasdem, tapi sama-sama satu partaipun sudah tidak sadar kalau disampingnya itu ketuanya sendiri. 

"Kita ambil sisi positifnya bahwa itu bukti kecintaan kita semua sama capres kita Anies, jadi mari kita sama-sama memenangkan capres kita Anies Baswedan," katanya.

Ramlan juga mastikan bahwa insiden terkait vidio viral tersebut tidak akan membuat perpecahan di dalam tubuh TPN ataupun TPD pasangan Capres Nomor urut 1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: