Soal Video Viral Mantan Walikota Prana Sohe Didorong, Ini Ketua TPD AMIN dan Ketua DPW PKB Sumsel

Soal Video Viral Mantan Walikota Prana Sohe Didorong, Ini Ketua TPD AMIN dan Ketua DPW PKB Sumsel

TPD Sumsel Capres nomor urut 1 saat menanggapi vidio viral di medsos terkait penyambutan Anies Rasyid Baswedan di Bandara Silampari, Senin 18 Desember 2023.-maryati/palpos/id-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID-Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden RI nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan, melalui Tim Pemenangan Daerah  Sumatera Selatan (TPD Sumsel) H Fauzi Amro, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim relawan dan media yang telah meliput kedatangan Anies ke Kota LUBUKLINGGAU, Senin 18 Desember 2023.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih dan semua media memasukkan berita-berita yang positif tentang kehadiran calon presiden kami Anis Rasyid Baswedan," ungkap Fauzi Amro, didampingi Ketua DPD Nasdem Lubuklinggau H Rachmat Hidayat alias Yoppy Karim.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Ketua DPD PKB Lubuklinggau Yulius, dan perwakilan dari DPD PKS Lubuklinggau, dalam pres rilis yang di Posko Pemenangan H Fauzi Amro, Selasa Desember 2023.

Menurut Fauzi, yang juga Caleg RI, dalam kedatangan Anies ke Lubuklinggau, ada 6 titik yang dikunjungi langsung oleh capres nomor urut 1  itu.  

BACA JUGA:Proyek Panas Bumi Terbesar di Sumatera Selatan, Pertamina Geothermal Energy Genjot Kapasitas Energi Bersih

Mulai dari Bandara Silampari, terus blusukan dan dialog di Pasar Inpres dengan pedagang dan sopir angkot, lanjut ke Ponpes Ar Risalah.

"Kemudian lanjut makan siang di Pindang Rupit, lanjut acara di TOM, lanjut lagi acara di Grand District yang menghadirkan kawan-kawan mahasiswa dan milenial," kata Fauzi.

Atas nama TPD Sumsel, Fauzi kembali menegaskan ucapan terimakasihnya atas peliputan media baik cetak maupun elektronik baik okal maupun nasional. 

Dalam kesempatan itu, Fauzi juga menyatakan secara pribadi dan atas nama TPD  mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara atas partisipasi dan kehadiran dalam seluruh rangkaian acara Capres nomor urut 1  Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Kisah Pilu Anak Mitra Gojek Lulus Kuliah : Menhub RI Sampai Tertumpah Air Mata !

"Sekali lagi kami ucapkan ribuan Terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat mudah-mudahan pesan-pesan moral yang disampaikan oleh Pak Anies itu nyampai semua seluruh warga Kota Lubuklinggau,

 Musi Rawas dan Muratara," katanya.

Fauzi juga menjelaskan alasan pihaknya menghadirkan capres nomor urut 1 ke Lubuklinggau dengan berbagai pertimbangan.  Salah satunya DPT Lubuklinggau, Mura dan Muratara hampir separuhnya jumlah DPT yang ada di Palembang. 

"Di sini (Lubuklinggau, Mura dan Muratara) adalah Jumlah penduduk yang separuh lebih dari kota Palembang, dilihat dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) mata pilihnya  sekitar 600.000. kalau Palembang 1.200.000 jadi itu juga faktor kami menghadirkan Pak Anis ke Kota Lubuklinggau Musi Rawas dan Muratara," jelas Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: