Yuk! Tukar Poin Telkomsel Kamu, Siapa Tau Bisa Dapat Mobil BMW dan Hadiah Hiburan Lainnya, Begini Caranya..

Yuk! Tukar Poin Telkomsel Kamu, Siapa Tau Bisa Dapat Mobil BMW dan Hadiah Hiburan Lainnya, Begini Caranya..

Tukar Poin Telkomsel Kamu, Siapa Tau Bisa Dapat Mobil BMW--humas telkomsel

Pengundian pemenang akan dilaksanakan pada 24 Januari 2024 dan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi www.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Untuk lebih memanfaatkan Telkomsel Poin, pelanggan dapat berpartisipasi dalam program Poin Donasi, yang bekerjasama dengan BenihBaik dan Kitabisa.

BACA JUGA:Jangan Coba-Coba Rayakan Tahun Baru Dengan Musik Remix, Ini Ancaman Kapolres Ogan Ilir

BACA JUGA: Teddy Tegaskan Tak Ada Intervensi di Salter Lelang JPTP

Dengan menukarkan 50 poin, setara dengan berdonasi Rp5.000, pelanggan dapat berbagi kepada sesama melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome.

Pelanggan juga dapat mendapatkan hadiah langsung dengan menukarkan poin di GraPARI Telkomsel untuk memilih merchandise atau melakukan Redeem on The Spot Telkomsel Siaga.

Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise menarik dan berpartisipasi dalam games seru di sejumlah titik Telkomsel Siaga, dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome selama periode 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Tersedia juga berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome, seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023, yang memberikan diskon untuk berbelanja di e-commerce. 

BACA JUGA:Petrus Mahendra Bakal Meriahkan Malam Grand Final Kuyung kupik Muba 2023

Khusus untuk pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk pembelian smartphone di Tshop melalui promo device bundling.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui situs telkomsel.com.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: