Pastikan Perayaan Nataru Aman, Polres Muba Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023

Pastikan Perayaan Nataru Aman, Polres Muba Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023

Polres Muba saat gelar pasukan operasi lilin 2023.-romi/palpos.id-

SEKAYU, PALPOS. ID.- Dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024, Kamis,  21 Desember 2023 sekitar Pukul 08.00 wib di lapangan Apel Mapolres Muba dilaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat " Lilin - 2023" .

Amanat Kapolri Jenderal polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo Msi. yang dibacakan oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik.

"Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personil maupun sarpras (sarana dan prasarana) yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi," urainya.

Kemudian, diharapkan seluruh kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) dapat berjalan optimal.

BACA JUGA:Petugas Lapas Diminta Jaga Netralisasi dalam Pemilu

BACA JUGA:All New Honda CR-V Turbo 2023 : Lebih dari Sekadar SUV, Fitur dan Teknologi Canggih, Performa Buas !

"Harus dipastikan Perayaan Natal dan tahun baru ini berjalan dengan Aman , Nyaman dan lancar, " ujarnya 

Lanjutnya, untuk itu mengutip penekanan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa Natal dan Tahun Baru ini rutinitas, tetapi apapun tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan, utamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok.

"Hal ini penting karena momentum Nataru sudah menjadi bagian tradisi masyarakat Indonesia, yang berimplikasi meningkatnya mobilisasi masyarakat, Polri telah memetakan permasalahan Kamseltibcar lantas dan Kamtibmas yang harus diwaspadai," pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: