Nataru 2023, Telkomsel Prediksi Lonjakan Trafik Broadband Hingga 13 Persen, Siapkan 17.600 BTS 4G/LTE

Nataru 2023, Telkomsel Prediksi Lonjakan Trafik Broadband Hingga 13 Persen, Siapkan 17.600 BTS 4G/LTE

Nataru 2023, Telkomsel Prediksi Lonjakan Trafik Broadband Hingga 13 Persen--

Beberapa POI di wilayah operasional Sumatera juga menyediakan booth layanan, khususnya di regional Sumbagut, Sumbagteng, dan Sumbagsel.

BACA JUGA:7 Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan, Kecantikan Serta Stamina Pria

Selain itu, ada 10 GraPARI Siaga Telkomsel yang siap memberikan layanan saat momen Natal dan Tahun Baru berlangsung, baik untuk pelanggan mobile (Prabayar dan Pascabayar Halo) maupun pelanggan Fix Broadband (Indihome) di seluruh Sumatera.

Telkomsel juga menghadirkan program menarik di akhir tahun ini, di mana pelanggan setia dapat menukar Poin dengan banyak keuntungan di Posko atau booth layanan yang ada di POI.

Mereka dapat menikmati beragam penawaran spesial, seperti penukaran paket ekstra kuota, diskon di banyak merchant favorit, diskon smartphone, donasi, berbagi hadiah Natal dan Tahun Baru, hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah, termasuk iPhone 15, smartphone lainnya, motor, dan grand prize BMW 320i.

Telkomsel juga mengapresiasi pelanggan setia dengan berbagai keuntungan, mulai dari penukaran Poin dengan merchandise di GraPARI dan Posko Siaga, Lucky Draw Poin Hoki berhadiah 22 smartphone bagi pembelian melalui Omni Channel Telkomsel.

BACA JUGA:11 Cara Menurunkan Berat Badan, Salah Satunya Jangan Minum Manis

harga khusus Telkomsel Orbit dan nomor cantik di Telkomsel Shop, GraPARI, dan Posko Siaga, hingga promo khusus bundling CCTV dan MiFi untuk pembelian IndiHome dengan kecepatan 50 Mbps.

Berbagai program khusus di GraPARI juga mencakup lelang nomor cantik, redeem Poin untuk voucher minuman, dan keuntungan ekstra untuk pembelian smartphone di device corner.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: