Hani S Rustam dan Merry Hani Dinobatkan sebagai Ayah Bunda Genre Banyuasin

Hani S Rustam dan Merry Hani Dinobatkan sebagai Ayah Bunda Genre Banyuasin

Pj. Bupati Banyuasin Hani S Rustam dan Merry Hani dinobatkan sebagai Ayah Bunda Genre Banyuasin-Foto : Dokumen Palpos-

BACA JUGA:Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Hani S. Rustam Siapkan Grand Design Pertanian Banyuasin

“Jangan patah semangat bagi anak-anak muda, yakinlah kalian bisa menjadi generasi yang baik di masa yang mendatang,” tambahnya.

Masih kata Hani, melalui berjalannya program penanganan stunting, dan dengan kerja sama yang baik ini, saya optimis Kabupaten Banyuasin dapat memenuhi target penurunan stunting yang telah ditetapkan. 

“Untuk itu, saya mengajak seluruh stakeholder, untuk turut memberikan dukungan melalui aksi nyata disektor masing-masing dalam rangka menekan angka stunting di Kabupaten Banyuasin,” bebernya.

Hal senada disampaikan oleh Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK) BKKBN RI Novian Andusti, SE MT, dikatakannya bahwa, melalui Forum GenRe ini merupakan wadah bagi generasi muda untuk ikut membantu menyukeskan program pembangunan keluarga.

Selain itu, kependudukan dan keluarga berencana, melalui Program Genre pararemaja akan diedukasi terkait larangan untuk Pernikahan Dini, Seks Pra Nikah dan NAPZA guna menjadi remaja tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan serta berguna bagi nusa dan bangsa.

“Dengan adanya Ayah dan Bunda Genre ini menjadi salah satu alternatif untuk generasi muda bisa curhat dan berdiskusi dalam banyak hal, sehingga menjadi stimulus para generasi muda untuk lebih berkembang ke depannya,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa keberadaan ayah bunda dan kk genre diharapkan dalam berinteraksi bisa memerankan diri terhadap para duta genre. 

"Kami berharap penuh kepada yang sudah dikukuhkan dapat memerankan diri di tengah-tengah keberadaan duta genre,  agar anak- anak kita juga bisa memerankan diri untuk mengajak anak-anak seusia mereka menciptakan generasi generasi berencana di masa yang akan datang," pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: