Minimalisir Kamtibmas di Tempat Wisata, Polsek Sekayu Lakukan Monitoring ke Lapangan

Minimalisir Kamtibmas di Tempat Wisata, Polsek Sekayu Lakukan Monitoring ke Lapangan

Minimalisir kamtibmas di tempat wisata, Polsek Sekayu lakukan monitoring ke lapangan.--Humas Polres Muba

SEKAYU, PALPOS. ID - Meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan keselamatan ditempat-tempat pariwisata dan hiburan rakyat diwilayah Sekayu.

Dalam menghadapi liburan Nataru (Natal dan tahun Baru ) 2023/2024, Personil Polsek Sekayu pada hari ini Minggu,24 Desember 2023, melakukan pengecekan di lokasi wisata yang ada di kota Sekayu.

Sebagaimana diketahui bahwa khusus di kota Sekayu ada beberapa tempat wisata yang biasa dikunjungi oleh masyarakat yang sedang memanfaatkan hari libur.

Hanya sekedar mencari hiburan maupun yang ingin refreshing, diantaranya Danau ulak Lia, Danau Biru, ChaCha Waterfront dan Taman Selarai.

BACA JUGA:Pos PAM dan Pos YAN Polres Muba Siap Melayani Masyarakat saat Nataru

BACA JUGA:Pastikan Perayaan Nataru Aman, Polres Muba Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik melalui Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH saat dibincangi menjelaskan bahwa sengaja hari pihaknya melakukan pengecekan tempat-tempat wisata yang ada di kota Sekayu.

"Disamping menindaklanjuti apa yang menjadi arahan pimpinan, kami juga ingin memastikan dlsituasi dan kondisi tempat wisata." terang Suvenfri.

Lanjutnya, Dengan mengetahui situasi dan kondisi yang ada, kami dapat mengambil langkah yang dibutuhkan, terutama untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung ditempat wisata yang ada di kota Sekayu.

"Termasuk juga sarana dan prasarana apa yang perlu dipersiapkan untuk antisipasi jika terjadi suatu insiden." Jelasnya.

BACA JUGA:Antisipasi Bencana Alam dan Puting Beliung di Musim Penghujan, Berikut yang dipersiapkan Polres Muba

BACA JUGA:Satreskrim Polres Muba Menangkan Sidang Pra Peradilan atas Kasus Penggelapan

Kapolsek pun berharap,Semoga saja semuanya berjalan lancar, tanpa ada gangguan sedikitpun, sehingga masyarakat dapat menikmati liburannya dengan penuh ketenangan dan kenyamanan, mohon doanya.

Tampak di lapangan personil Polsek Sekayu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekayu Akp Suvenfri yang didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Agus Kurniawan melakukan monitoring secara langsung di lokasi wisata yang ada di kota Sekayu.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: