Pinhome Ungkap 5 Fitur Unggulan Pilihan Pengguna untuk Pemilihan dan Perawatan Properti yang Mudah

Pinhome Ungkap 5 Fitur Unggulan Pilihan Pengguna untuk Pemilihan dan Perawatan Properti yang Mudah

Pinhome Ungkap 5 Fitur Unggulan Pilihan Pengguna untuk Pemilihan dan Perawatan Properti yang Mudah-septi/palpos.id-

BISNIS, PALPOS.ID- Pinhome, platform properti end-to-end terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan lima fitur terbaik tahun 2023, yang dipilih oleh puluhan ribu pengguna setianya. 

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Pinhome telah berkomitmen untuk menyediakan pengalaman inovatif, mudah dipahami, dan menyeluruh dalam jual-beli, sewa, cicil, hingga perawatan properti di seluruh Indonesia.

Berikut adalah kelima fitur pilihan pengguna untuk tahun 2023:

1. Most Loved: Fitur Pencarian Properti

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Kurma Sebagai Obat Alami yang Terlupakan

Fitur ini memungkinkan pengguna mencari properti dengan detail lengkap, seperti opsi rumah baru atau rumah bekas, jumlah kendaraan di carport, dan kedekatan dengan fasilitas umum tertentu.

2. Most Trusted: Solusi KPT untuk Simulasi, Pengajuan, hingga Take Over KPR

Pinhome menyajikan fitur ini untuk menghubungkan pencarian properti dengan pihak pendanaan terkait, memberikan pengalaman yang dapat dipercaya dan komprehensif dalam perolehan properti.

3.Most Helpful: Titip Jual & Sewa

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024, Jaringan Santri Indonesia Sumsel Gelar Do'a dan Dzikir Bersama

Fitur ini memungkinkan pengguna menempatkan daftar hunian secara gratis. Cukup melakukan pendaftaran, dan iklan properti akan langsung terlihat oleh calon pembeli.

4. Most Favorite: Layanan Pinhome Service

Pinhome Service menyajikan layanan panggil jasa perawatan rumah tangga, mulai dari pembersihan rumah, cuci mobil, hingga perawatan diri yang dilengkapi dengan garansi.

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer Pinhome, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif pengguna dalam memilih fitur-fitur favorit mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: