Selisih 100 Jutaan dari Versi Turbo : Kenapa Wuling Almaz Hybrid Lebih Laris ? Temukan Jawabannya !

Selisih 100 Jutaan dari Versi Turbo : Kenapa Wuling Almaz Hybrid Lebih Laris ? Temukan Jawabannya !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Industri otomotif di Indonesia kembali dihebohkan dengan kedatangan Wuling Almaz Hybrid, sebuah SUV yang menjadi andalan Wuling Motors.

Keberadaan mobil elektrifikasi kedua dari pabrikan ini, setelah sukses dengan Wuling Air EV, membawa berbagai keunggulan, terutama dalam hal efisiensi bahan bakar dan performa yang mengesankan.

Sebuah revolusi hijau yang diusung oleh Wuling Motors, yang kali ini membuktikan bahwa mobil ramah lingkungan tidak hanya menghemat, tetapi juga bisa tampil lebih kencang dibandingkan versi konvensionalnya.

BACA JUGA:Rentang Harga Mobil Terbaru 2024 : Menawarkan Beragam Opsi LCGC Beserta Kekurangan dan Kelebihannya !

BACA JUGA:Apa Tren Mobil LGCC Tahun 2024 ? Berikut Rekomendasi 5 Mobil LGCC Beserta Harga Terbaru dan Plus Minus !

Perhelatan peluncuran ini berlangsung pada 7 Januari 2024, di Jakarta, dan telah menarik perhatian banyak peminat otomotif di tanah air.

Salah satu aspek yang mencuri perhatian adalah perbedaan harga yang cukup signifikan antara Wuling Almaz Hybrid dan versi bensin konvensionalnya.

Dengan selisih sekitar Rp 100 jutaan, Almaz Hybrid menjadi alternatif menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan sejumlah besar uang.

BACA JUGA:Mengungkap Bocoran Harga : Chery Tiggo 4 Pro Dibanderol di Bawah Rp 300 Juta, Apa Keunggulannya ?

BACA JUGA:Pilih Mobil Keluarga Toyota Sienna atau Grand Highlander 2024 ? Berikut Perbandingan Lengkap Keduanya !

Tim uji coba kami langsung melakukan serangkaian pengujian menyeluruh, termasuk pengukuran konsumsi bahan bakar dan uji akselerasi.

Hasilnya, Almaz Hybrid tidak hanya memberikan performa yang mengesankan, tetapi bahkan berhasil mengungguli versi turbo dalam uji coba akselerasi.

Menurut uji coba akselerasi menggunakan alat berbasis GPS, Wuling Almaz Hybrid mampu mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 9,8 detik.

BACA JUGA:Kenapa Orang Amerika Pilih Toyota Grand Highlander 2024 ? Temukan Jawabannya !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: