Jimny 5-Door Resmi Dipesan! Berikut Bonus Aksesorisnya senilai Rp 10 Juta

Jimny 5-Door Resmi Dipesan! Berikut Bonus Aksesorisnya senilai Rp 10 Juta

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Sejumlah diler resmi Suzuki di Indonesia telah resmi membuka pemesanan untuk SUV terbaru mereka, Jimny 5-pintu, menegaskan bahwa kendaraan ikonik ini akan segera meluncur di Tanah Air.

Bagi para konsumen yang antusias, persiapkanlah dana minimum Rp 20 juta sebagai booking fee untuk mereservasi unit Jimny terbaru ini.

Mengenai mekanisme booking fee sebesar Rp 20 juta, calon pembeli akan mendapatkan tujuh item genuine aksesoris senilai Rp 10 juta sebagai bonus.

BACA JUGA:Kolaborasi Toyota-Suzuki: Sukses di Satu Sisi, Tapi Jimny Tetap Milik Suzuki

BACA JUGA:Hybrid Showdown: Suzuki Jimny vs Toyota Prado Mana Yang Lebih Unggul ?

Langkah ini diambil untuk memberikan keistimewaan kepada mereka yang memutuskan untuk menjadi early adopter.

Dengan rencana peluncuran pada bulan Februari mendatang, para konsumen yang sudah melakukan pemesanan awal berkesempatan untuk mendapatkan unit lebih cepat.

Menariknya, pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur enggan mengungkapkan jumlah varian yang akan hadir untuk Jimny 5-pintu di Indonesia.

Namun, yang pasti, dana pemesanan awal ini akan diakumulasikan sebagai potongan harga ketika mobil tersebut resmi diluncurkan.

BACA JUGA:Mengulik Harga dan Prestasi: Suzuki Jimny 5 Pintu, Apakah Benar Sebanding Nilainya?

BACA JUGA:Eksplorasi Suzuki Jimny: Menelusuri Perbedaan Antara Katana, Sierra, dan Caribian

Suzuki juga telah mendaftarkan kode baru, GN5VX (4x4), yang diyakini sebagai kode untuk Jimny 5 pintu di Tanah Air. Berdasarkan data dari situs

Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Jakarta, harga awal kendaraan ini terlihat sekitar Rp 325 juta untuk transmisi manual dan Rp 335 juta untuk transmisi otomatis.

Perlu diingat, harga ini belum termasuk pajak penjualan seperti BBNKB, PPh, PPN, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: