108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya

108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya

--

BACA JUGA:Realme narzo 30A, Harga 'Asyik' dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh, Tahan 46 Hari dalam Keadaan Siaga

Baterai besar 5000mAh memberikan masa pakai baterai siaga hingga 40 hari dan 37 jam waktu menelepon.

Kombinasi baterai besar dan pengisian daya cepat diharapkan dapat mendukung produktivitas anak muda tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Dari segi performa, realme C51 dilengkapi dengan kombinasi RAM 4GB+4GB Dynamic RAM dan penyimpanan internal terbesar di segmennya hingga 128GB.

BACA JUGA: Realme 8i, Memiliki Fitur Kamera AI Beauty, Layar Refresh Rate 120Hz dengan Harga Rp 2 Jutaan

BACA JUGA:HP Realme 10 Pro 5G, dengan Layar Berukuran Lapang dan Memiliki Kamera Beresolusi 108 MP

Ukuran penyimpanan yang besar memberikan kebebasan bagi pengguna dalam menyimpan file, menginstal aplikasi, dan bermain game tanpa khawatir kehabisan ruang.

Sementara itu, sektor kamera pada realme C51 tidak kalah menarik. Smartphone ini menampilkan 50MP AI Camera, yang diklaim sebagai yang terbaik di segmennya. Kemampuan kamera ini diharapkan dapat menghasilkan foto yang detail dan tajam dengan resolusi tinggi bahkan untuk pengguna tingkat pemula.

Berbagai mode kamera seperti Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh juga turut disematkan untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih kreatif.

BACA JUGA:Ini 5 Fitur Champion Unggulan ada di realme C55 NFC, Kalian Wajib Tau...

BACA JUGA:Realme 10 resmi Diluncurkan di Indonesia, dengan Helio G99 dan Super AMOLED 90Hz, Ini Kelebihannya

Tampilan realme C51 juga tidak kalah menarik dengan desain ramping setebal 7,99mm. Bodi smartphone ini menampilkan kilau pada bagian atas dan tekstur matte pada bagian bawah saat terkena sorotan cahaya, menciptakan desain yang dinamis dan modis.

realme C51 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Mint Green dan Carbon Black. Fitur unik Mini Capsule juga turut menambahkan sentuhan cerdas pada desainnya dengan adaptasi cerdas terhadap layar dan melibatkan kamera depan berukuran mini.

Sementara itu, realme juga memperkenalkan realme C67 dengan memori 8GB+8GB*|256GB, smartphone terbaru di lini realme C Series.

BACA JUGA:Realme Pad Mini Tablet Mini Paling Powerfull, Desain Ramping Performa Tanpa Batas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: