108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya

108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya

--

BACA JUGA:Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Dengan harga Rp2.999.000, smartphone ini menjadi yang pertama dalam lini C Series yang membawa kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di kisaran harga dua jutaan. Realme C67 hadir dengan desain Ultra Slim Body berukuran 7,59 dan Sunny Oasis Design yang stylish.

Selain itu, smartphone ini menawarkan kombinasi memori RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan internal besar hingga 256GB, serta pengisian daya cepat 33W.

Pembeli realme C67 (8GB+8GB*|256GB) akan mendapatkan penawaran khusus, termasuk diskon 20% untuk layanan purnajual realme Care, perbaikan cepat dalam waktu 1 jam, tidak ada biaya service perbaikan, kejutan Service Day setiap bulan, gratis anti gores, dan gratis biaya pengiriman.

BACA JUGA: Pemilik Mitsubishi Fuso, Bisa Memonitor Pengemudi melalui Smarphone

BACA JUGA:5 Kamera Handphone Terbaik Tahun 2022 dan Cocok untuk Fotografi

Dengan pengumuman ini, realme terus memberikan pilihan menarik untuk para konsumennya, terutama mereka yang mencari smartphone dengan fitur unggulan namun tetap terjangkau.

Melalui inovasi dan penurunan harga ini, realme berharap dapat meningkatkan penetrasi di pasar Indonesia dan memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan terbaru dari realme, dapat mengikuti akun media sosial resmi realme Indonesia dan mengunjungi website resmi www.realme.com/id. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: