Kapolres Ogan Ilir Berikan Himbauan Ketat Menjelang Konser Dewa 19 di Penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir Berikan Himbauan Ketat Menjelang Konser Dewa 19 di Penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir

Himbauan Kapolres Ogan Ilir untuk Pengunjung Konser Dewa 19 HUT OI ke-20--Foto: Isro

OGANILIR,PALPOS.ID - Dua dekade pembangunan dan kemajuan telah dicapai oleh Kabupaten Ogan Ilir sejak resmi berdiri pada tahun 2004, mengembangkan diri dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Dalam merayakan HUT ke-20, Pemerintah Daerah Ogan Ilir menyelenggarakan berbagai kegiatan, lomba, dan hiburan bagi warga.

Dalam Rangka Penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir tersebut, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Ogan Ilir terkait kemanan jalanya Konser Dewa 19 nanti.

Pembukaan acara HUT Ogan Ilir di Gedung DPRD Ogan Ilir di Tanjung Senai Indralaya telah berlangsung Minggu, 7 Januari 2024, dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan kabupaten dan beberapa pejabat tingkat provinsi Sumatera Selatan. Sementara hiburan rakyat malam hari dihadiri oleh banyak warga dengan artis ibu kota sebagai pengisi acara.

BACA JUGA:Dua Dekade Kabupaten Ogan Ilir Dimata Jurnalis Kawakan Amriza Nur Satria

BACA JUGA:HUT Ke- 20 Ogan Ilir, Agus Fatoni Lempar Pujian, Bupati Panca Pemar Perkantoran Vertikal dan Perpustakaan

Kapolres Ogan Ilir, yang turun langsung untuk memastikan keamanan, menyatakan kepuasannya atas kelancaran acara hiburan rakyat. Pengamanan yang melibatkan jajaran polres dan koordinasi dengan pemerintah setempat terbukti efektif.

" kami himbau dan ingatkan warga agar pada konser Dewa 19 yang akan menjadi puncak penutupan HUT pada 12 Januari 2024 agar jangan membawa perhiasan berlebihan, barang mewah, membawa anak kecil, senjata tajam, minuman keras, atau narkoba," himbau Kapolres.

Kapolres menyampaikan, pihaknya menerjunkan anggota sebanyak 500 personil. Pengamanan akan dikerahkan oleh polres untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Pihak polres juga akan melakukan razia dan pemeriksaan terhadap pengunjung dan kendaraan mereka. Pelanggaran hukum akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Tragedi Kecelakaan Tol Palindra: Ternyata Ini Penyebab Caleg PPP DPRD Ogan Ilir Kecelakaan hingga Meninggal

BACA JUGA:Sidang Istimewa DPRD Dalam Rangka Merayakan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang Ke-20 Berlangsung Khitmat

"penting untuk kita mencegah potensi kerawanan dan tindak pidana selama konser Dewa 19. Himbauan dan pemeriksaan diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: