HUT Ke- 20 Ogan Ilir, Agus Fatoni Lempar Pujian, Bupati Panca Pemar Perkantoran Vertikal dan Perpustakaan

HUT Ke- 20 Ogan Ilir, Agus Fatoni Lempar Pujian, Bupati Panca Pemar Perkantoran Vertikal dan Perpustakaan

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Dalam Acara Peletakan Batu Pertama Gedung Perpustakaan--Foto: Isro

OGANILIR,PALPOS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi capaian serta prestasi yang telah dicapai Kabupaten Ogan Ilir selama beberapa tahun terakhir.

Meskipun tantangan pandemi COVID-19, pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan dan layanan publik di Kabupaten Ogan Ilir tetap berlangsung.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutanya saat menghadiri Rapat Paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Masa Sidang Tahun 2024 dalam Rangka Memperingati HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan ini berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu, 7 Januari 2023 kemarin.

"Selamat Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir, capaian di Ogan Ilir cukup membanggakan. Walaupun beberapa tahun sempat Covid tidak menyurutkan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan dalam rangka memperbaiki layanan publik di Kabupaten Ogan Ilir," ujar Agus.

BACA JUGA:Tragedi Kecelakaan Tol Palindra: Ternyata Ini Penyebab Caleg PPP DPRD Ogan Ilir Kecelakaan hingga Meninggal

BACA JUGA:Sidang Istimewa DPRD Dalam Rangka Merayakan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang Ke-20 Berlangsung Khitmat

Agus juga mengapresiasi kekompakan antara pemerintah di Ogan Ilir, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan masyarakat, memastikan kelancaran program di Ogan Ilir dan Sumsel. 

Menurutnya, Penandatanganan Bersama Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Sumsel dan Deklarasi Netralitas ASN di seluruh Kabupaten/Kota se-Sumsel menjadi pencapaian yang menonjol.

"Kita patut bersyukur karena capaian pembangunan di Ogan Ilir sangat membanggakan," jelasnya.

Perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 diharapkan menjadi momen refleksi untuk mengevaluasi pencapaian, rencana kedepan, dan apresiasi terhadap kemajuan yang telah di torehkan.

BACA JUGA:Bidar yang Dinaiki Bupati Ogan Ilir Terbalik di Sungai Kelekar, Begini Kondisinya !

BACA JUGA:Caleg PPP Dapil V DPRD Ogan Ilir Alami Kecelakaan di Tol Palindra, Korban Terpental Hingga 6 Meter

"Ogan Ilir ini hebat, sebagai daerah yang memiliki pembangunan tercepat dan terbaik. Kita semua di Sumsel bisa terus melaksanakan aktivitas dalam mewujudkan pembangunan yang sejahtera. Selamat HUT Ogan Ilir ke-20, semoga makin maju dan masyarakatnya sejahtera dibawah pimpinan Bupati Panca dan Wakilnya H Ardani," ujarnya.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengungkapkan bahwa meskipun usia Ogan Ilir baru mencapai dua dekade, kabupaten ini memiliki sejarah panjang dalam kemajuan pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: