Buka Outlet di Prabumulih, Kepala Cabang Astra Daihatsu Prabumulih: Marketnya Bagus dan Posisinya Strategis

Buka Outlet di Prabumulih, Kepala Cabang Astra Daihatsu Prabumulih: Marketnya Bagus dan Posisinya Strategis

Buka Outlet di Prabumulih, Kepala Cabang Astra Daihatsu Prabumulih: Marketnya Bagus dan Posisinya Strategis-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH, PALPOS.ID – PT Astra Daihatsu terus memperkuat layanan dengan menghadirkan outlet atau cabang di Kota PRABUMULIH.

Outlet dengan fasilitas VSP (vehicle, service, parts) yang beralamat di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, diresmikan langsung oleh Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, Selasa 9 Januari 2024.

Hadir dalam grand Opening outlet Astra Daihatsu Prabumulih ini, Kepala Cabang Astra Daihatsu Prabumulih, Yusuf Efendi, Kadisnaker Prabumulih H Sanjay Yunus SH MH, Kadisperindag Muchtar Edi SE, Lurah Gunung Ibul Barat Rika Damayanti, serta seluruh karyawan Astra Daihatsu Prabumulih.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Prabumulih, Yusuf Efendi, mengatakan bahwa outlet yang dipimpinnya tersebut memiliki fasilitas VSP (vehicle, service, parts).

BACA JUGA:Belasan Petugas Damkar Protes hasil Seleksi PPPK, PJ Walikota Prabumulih Layangkan Surat ke Kemenpan

BACA JUGA:KPU Provinsi Sumsel Ambil Alih Kewenangan KPU Kota Prabumulih

“Jadi kita melayani penjualan mobil baru dan juga layanan service serta penjualan spareparts, sehingga Masyarakat Prabumulih bisa menghemat waktu dan biaya akrena tidak perlu lagi jauh-jauh ke Palembang untuk service kendaraannya,” ungkap Yusuf Efendi ketika diwawancarai usai grand opening.

Ketika ditanya apa yang menjadi pertimbangan Astra Daihatsu mendirikan outlet di Kota Prabumulih, Yusuf Efendi menuturkan letak kota Prabumulih yang strategis diapit oleh beberapa kabupaten serta marketnya cukup menjanjikan yang dibuktikan dengan penjualan mobil Daihatsu di kota Prabumulih selama ini cukup tinggi.

“Kita lihat Prabumulih itu market (pasar) nya cukup bagus, posisinya sangat bagus diapit  oleh Muara Enim dan Pali serta dekat dengan Kabupaten Lahat. Jadi marketnya cukup bagus sehingga kita memutuskan untuk membangun disini, supaya warga kota Prabumulih dan sekitarnya bisa terbantu dan kita juga bisa meningkatkan penjualan,” tuturnya.

Disinggung mengenai penjualan mobil daihatsu di Kota Prabumulih pada tahun 2023 lalu, Yusuf menjelaskan bahwa pada tahun 2023 lalu pihaknya berhasil menjual sebanyak 800 unit.

BACA JUGA:5 Jenis Surat Suara Pemilu 2024 Telah Diterima KPU Kota Prabumulih

BACA JUGA:40 Personil Polres Prabumulih Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

“Target kita di 2024 menjual 1000 unit,” ujarnya dengan nada optimis.

Sementara, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kehadiran astra daihatsu Prabumulih di Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: