Mengenal Teknologi Blue Core Yamaha : Benarkan 50 Persen Lebih Irit ? Simak Penjelasannya !

Mengenal Teknologi Blue Core Yamaha : Benarkan 50 Persen Lebih Irit ? Simak Penjelasannya !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Yamaha terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terkini untuk meningkatkan performa dan efisiensi sepeda motornya.

Salah satu langkah signifikan yang diambil oleh Yamaha adalah penerapan teknologi Blue Core pada komponen mesin sepeda motor mereka.

Teknologi ini telah menjadi ciri khas Yamaha dalam upaya mereka untuk tetap berada di depan dalam persaingan industri otomotif sepeda motor.

BACA JUGA:Apa itu eSP di Motor Honda ? Yuk Kenali Teknologi dan Fitur Canggih Honda, Agar Tidak Gagal Paham !

BACA JUGA:Yamaha Bersiap Merilis Motor Matic Terbaru Awal 2024 : Inovasi yang Menggebrak di Dunia Otomotif Indonesia !

Teknologi Blue Core bukan sekadar sebuah nama, tetapi merupakan hasil inovasi dari riset dan pengembangan yang terus menerus dilakukan oleh pabrikan asal Jepang ini.

Blue Core Yamaha didefinisikan sebagai suatu perangkat canggih yang memungkinkan optimalisasi proses pembakaran di mesin, dengan dampak positif pada efisiensi bahan bakar dan performa mesin.

Dalam konteks ini, Blue Core telah berhasil mengurangi residu dari proses pembakaran, menghasilkan efisiensi bahan bakar yang mencapai 50 persen.

BACA JUGA:Yamaha Niken GT Sapa 2024 : Eksplorasi Perjalanan Jauh dengan Moge Roda 3 Penuh Inovasi, Berapa Harganya ?

BACA JUGA:Yamaha MT-09 2024 Menggebrak : Moge Fenomenal dengan Performa Ganas dan Desain yang Lebih Agresif !

Hal ini tidak hanya berdampak pada hematnya penggunaan bahan bakar, tetapi juga pada peningkatan performa secara keseluruhan.

Salah satu aspek penting dari Blue Core adalah kemampuannya untuk mengubah panas yang dihasilkan oleh gesekan menjadi sumber pembakaran tambahan, meningkatkan efisiensi energi secara keseluruhan.

Dengan desain yang lebih ringan pada sasis dan penggunaan bahan yang lebih ringan pada mesin, beban kendaraan dapat berkurang, menghasilkan pengalaman berkendara yang lebih efisien.

BACA JUGA:Yamaha NMax 2024 Meluncur : Revolusi Desain dan Performa dalam Satu Kendaraan, Tawarkan 5 Keunggulan !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: