Giliran Kecamatan Alang Alang Lebar Dapat Bantuan Paket Sembako dari Pemkot Palembang

Giliran Kecamatan Alang Alang Lebar Dapat Bantuan Paket Sembako dari Pemkot Palembang

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga.--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID- Pj Walikota Palembang, H. Ratu Dewa, terus meneguhkan komitmen pemerintah kota dalam melaksanakan arahan Presiden terkait pengendalian inflasi.

Dalam waktu sekitar satu minggu terakhir, setidaknya sudah lima kecamatan. Kecamatan di Kota Palembang yang telah mendapatkan manfaat dari program pembagian sembako ini.

Kali ini, Walikota Palembang kembali melaksanakan pembagian 100 paket sembako untuk warga berkategori miskin di Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang pada Rabu, 10 Januari 2024

"Paket ini terdiri dari 5 kilogram beras, minyak sayur, dan gula pasir. Program ini akan terus dilakukan di ke-18 kecamatan," ujar Ratu Dewa.

BACA JUGA:Keramas dengan Lidah Buaya Solusi Rambut Tetap Sehat, Begini Caranya!

BACA JUGA:Perawatan Kulit dan Rambut dengan Minyak Kelapa: Kunci untuk Kulit Lebih Sehat dan Rambut Bernutrisi

Di tengah kegiatan tersebut, Ratu Dewa juga mengajak seluruh masyarakat Alang-alang Lebar untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pileg, guna memastikan jalannya proses pemilihan yang aman dan damai.

"Menjelang Pileg dan Pilpres, mari kita bersama-sama mensukseskan pemilu agar dapat berlangsung dengan aman dan damai," tandasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: