Program Studi Pendidikan PKn Universitas Sriwijaya Mendorong Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Pendidik

Program Studi Pendidikan PKn Universitas Sriwijaya Mendorong Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Pendidik

Program Studi Pendidikan PKn Universitas Sriwijaya Mendorong Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Pendidik-indra/palpos.id-

PENDIDIKAN, PALPOS.ID - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengajaran, baik dari para dosen maupun tenaga pendidik, Program Studi PENDIDIKAN PKn Universitas Sriwijaya menggelar kegiatan Capacity Building di Bandung pada Selasa, 9 Januari.

Bidang studi Pendidikan PKn terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman, paradigma baru, serta penemuan-penemuan terbaru di bidang Pendidikan dan Pendidikan PKn itu sendiri.

Kegiatan Capacity Building ini merupakan langkah konkret yang diambil oleh Program Studi Pendidikan PKn guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pengajaran dari dosen dan pelayanan dari tenaga pendidik yang berada dalam lingkup Pendidikan PKn.

BACA JUGA:Benchmarking Prodi PPKn Universitas Sriwijaya Persiapan Menuju Akreditasi Internasional.

BACA JUGA:IAIQI Indralaya Resmi Wisudah 233 Sarjana, 12 Diantaranya Hafiz 30 Juz Al-Quran

Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. Rita Inderawati, M.Pd, didampingi oleh Ketua Jurusan Pendidikan IPS, Dr. Hudaidah, M.Pd, turut serta mendukung kegiatan Capacity Building yang diinisiasi oleh Program Studi Pendidikan PKn ini.

Harapannya, melalui kegiatan ini, kualitas dan kuantitas pelayanan di lingkup Program Studi Pendidikan PKn dapat mencapai standar yang diinginkan. 

Hal ini diharapkan akan mencetak lulusan yang memiliki kompetensi dan keterampilan yang mumpuni, baik di bidang Pendidikan PKn maupun di bidang pendidikan.

"Kemudian menghadapi perubahan kebijakan yang terus dilakukan oleh pemerintah. Dengan demikian, program studi ini dapat tetap relevan dan berdaya saing dalam dunia pendidikan yang dinamis," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: