Toko Emas Cemerlang Indralaya Rayakan Grand Opening dengan Tawaran Promo Menarik

Toko Emas Cemerlang Indralaya Rayakan Grand Opening dengan Tawaran Promo Menarik

Toko Emas Cemerlang Tanjung Raja menggelar Grand Opening cabang keempat mereka dengan meriah. Toko yang berlokasi di Jalan Indralaya Raya, Ruko Komp TPI No. 11, RT 10/RW.LK.V Indralaya Mulia OI, resmi dibuka pada Kamis, 13 Januari 2024.-Foto : Popa Delta-

BISNIS, PALPOS.ID - Toko Emas Cemerlang Tanjung Raja, menggelar Grand Opening cabang keempat mereka dengan meriah.

Toko yang berlokasi di JL Indralaya Raya, Ruko Komp TPI No. 11, RT 10/RW.LK.V Indralaya Mulia OI, resmi dibuka pada Kamis, 13 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Owner Toko Emas Cemerlang Indralaya, Emi Yulianti dan Popa Delta, CEO Toko Cemerlang, Uli Karyono, serta berbagai undangan VIP lainnya seperti Drs. Edy Khaidir M Si dari Dinsos Sumsel dan Ir H Tapip MSi dari Kadisperindag Kop dan UKM OI.

BACA JUGA:Perekonomian Indonesia Tetap Stabil di Tengah Tantangan Global

BACA JUGA:Telkomsel Catat Pertumbuhan Trafik Broadband 14,08 Persen Selama Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Menanggapi pertumbuhan permintaan konsumen di sekitar wilayah Indralaya, Owner Toko Emas Cemerlang, Emi Yulianti, dan Popa Delta memutuskan untuk membuka cabang baru di lokasi tersebut.

Keberadaan cabang ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dari sejumlah Kecamatan di OI, terutama di sekitaran Indralaya.

Dalam konferensi persnya, kedua pemilik Toko Emas Cemerlang Indralaya menegaskan bahwa perhiasan yang dipajang di toko mereka memiliki kualitas emas yang tinggi.

BACA JUGA:Pertamina Ajak Masyarakat Awasi Distribusi LPG Subsidi: Laporkan Ketidaksesuaian ke 135

BACA JUGA:PGN Raih Penghargaan Sebagai Badan Usaha Niaga Terbaik di Indonesia, Ini yang Dilakukan PGN

Tak hanya itu, Cemerlang Indralaya juga menyiapkan erbagai macam perhiasan yang terbuat dari emas, diantaranya cincin, gelang, kalung, liontin, hingga logam mulia, tersedia dengan desain menarik.

Sebagai bagian dari meriahnya acara Grand Opening, Emi mengumumkan berbagai promosi menarik untuk konsumen.

"Terutama saat grand opening, kita memberikan potongan Rp 50.000 per suku, selanjutnya dapat kupon umroh, dan suvenir selama masih ada persediaan," ujar Emi.

BACA JUGA:Kunci Sukses Berangkat Kerja ke Luar Negeri: Manfaatkan KUR BRI untuk Calon TKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: