TERBARU...!! Daftar Unggulan India Open 2024: 9 Wakil Indonesia Siap Berburu Poin Menuju Olimpiade Paris

TERBARU...!! Daftar Unggulan India Open 2024: 9 Wakil Indonesia Siap Berburu Poin Menuju Olimpiade Paris

Daftar unggulan wakil Indonesia di turnamen India Open 2024.-Foto: Istimewa-

NEW DELHI, PALPOS.ID - Berikut ini adalah daftar unggulan pebulu tangkis di turnamen India Open 2024.

Indonesia sendiri siap melanjutkan kiprahnya di kancah bulu tangkis internasional dengan mengirim sembilan wakilnya untuk bertarung di India Open 2024. 

Gelaran prestisius tersebut akan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 21 Januari di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi.

Turnamen India Open 2024 menjadi satu-satunya ajang yang akan menjadi medan perburuan poin penting menuju Olimpiade Paris 2024. 

BACA JUGA:Hasil Malaysia Open 2024: Fajar/Rian Takluk dari Ganda Putra No. 1 Dunia, Menyudahi Asa Juara Indonesia

Wakil Indonesia akan berjuang keras untuk meraih prestasi dan mengumpulkan poin berharga dalam rangka memastikan tiket mereka ke Olimpiade mendatang.

Dari total 40 pemain unggulan yang berpartisipasi dalam India Open 2024, Indonesia berhasil menempatkan empat wakilnya di dalam daftar tersebut. 

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie (Jojo) akan mewakili Indonesia dalam nomor tunggal putra, masing-masing sebagai unggulan keempat dan kelima. 

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung meraih posisi unggulan ke-7 dalam kategori tunggal putri.

BACA JUGA:Hasil Malaysia Open 2024: Tekuk Goh Jin Wei, Gregoria Mariska Akui Sempat Terganggu dari Suporter Tuan Rumah

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tampil sebagai unggulan keenam dalam turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut. 

Meskipun begitu, harapan untuk meraih prestasi terpaksa harus berkurang dengan keputusan mundurnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang dipicu oleh cedera pinggang Ahsan yang dialaminya pekan lalu pada Malaysia Open 2024. 

Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo juga harus ditarik karena kondisinya belum sepenuhnya pulih.

Selain itu, absennya ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada Malaysia Open dan India Open 2024 menjadi keputusan strategis untuk fokus memulihkan cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: