Hasil Malaysia Open 2024: Tekuk Goh Jin Wei, Gregoria Mariska Akui Sempat Terganggu dari Suporter Tuan Rumah

Hasil Malaysia Open 2024: Tekuk Goh Jin Wei, Gregoria Mariska Akui Sempat Terganggu dari Suporter Tuan Rumah

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan wakil tuan rumah Goh Jin Wei di babak 16 besar Malaysia Open 2024, Kamis (11/1/2024). -Foto: PBSI-

MALAYSIA, PALPOS.ID - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengakui bahwa dirinya sempat terganggu oleh ramainya pendukung wakil tuan rumah. 

Beruntung, Jorji, sapaan akrab Gregoria Mariska, tetap fokus dan sudah terbiasa dengan kondisi demikian. 

Gregoria Mariska memastikan langkahnya ke babak perempat final Malaysia Open 2024 setelah mengatasi wakil tuan rumah Goh Jin Wei di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Kamis (11/1/2024).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 39 menit, Gregoria keluar sebagai pemenang dengan skor 21-15, 24-22 dalam dua gim langsung. 

BACA JUGA:Rekap Hasil Malaysia Open 2024: Gregoria Menang Dramatis, 6 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

BACA JUGA:Hasil Malaysia Open 2024: Fajar/Rian Melangkah Mulus, Leo/Daniel Takluk di Tangan Denmark

Meskipun Goh mencoba untuk mengimbangi Gregoria di gim kedua, pebulu tangkis peringkat tujuh dunia itu berhasil mempertahankan kendali permainan dan melangkah ke perempat final.

Dalam keterangan singkatnya, Gregoria menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut. 

Ia juga menjelaskan bahwa meski pertandingan sempat ketat di gim kedua, namun ia berhasil bertahan dan meraih kemenangan. 

Gregoria juga mengakui bahwa dukungan penonton tuan rumah kepada Goh sangat ramai, tetapi hal tersebut tidak mengganggu fokusnya.

BACA JUGA:Hasil Malaysia Open 2024: The Daddies Bermain Lebih Sabar, BaKri Lambat Panas

BACA JUGA:JADI SOROTAN! Chico Batal Bertarung di Malaysia Open 2024, Begini Kata Sang Pelatih

Dalam keterangan singkat dari PP PBSI, Gregoria mengatakan, "Dukungan penonton kepada Goh memang sangat ramai sekali tadi di lapangan, jujur membuat saya agak kesulitan berkomunikasi dengan pelatih sepanjang laga. Tapi karena saya sudah pernah merasakan keriuhan seperti ini jadi bukan masalah yang besar."

Gregoria akan menghadapi tantangan berat di perempat final ketika bertemu dengan tunggal putri China, Chen Yu Fei, pada Jumat (12/1). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: