Pilpres 2024 Terbukanya Peluang Menang Satu Putaran?

Pilpres 2024 Terbukanya Peluang Menang Satu Putaran?

Pilpres 2024 Terbukanya Peluang Menang Satu Putaran?.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Prabowo-Gibran mendominasi menang di berbagai segmen pemilih. Pasangan ini hanya kalah di segmen pemilih non-muslim (Ganjar- Mahfud yang menang), kalah juga di segmen pemilih terpelajar (Anies- Muhaimin) yang menang.

Ada beberapa segmen pemilih lainnya yang pasangan Prabowo- Gibran juga kalah. Tapi mayoritas segmen pemilih sudah didominasi oleh Prabowo- Gibran.

???????????????? ???????????????????????????????? ???????????????????????????? (????????????????????????????????????????), ????????????????????????????-???????????????????????? ???????????????????????? ???????? ???????????????????? ???????????????????????? ????????????????????????????.

Di segmen pendapatan di bawah Rp 2 juta / bulan elektabilitas Prabowo–Gibran sebesar 46.7%. Elektabilitas Ganjar–Mahfud sebesar 29.6%. Elektabilitas Anies–Muhaimin sebesar 17.6%.

BACA JUGA:PKS Tetap Mengusung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024, Ini Alasannya

BACA JUGA:Pemekaran Sumsel Barat Ditarget Sebelum Pilpres 2024, Ini yang Akan Dilakukan Tim Presedium

Di segmen pendapatan Rp 2-4 juta /bulan elektabilitas Prabowo–Gibran sebesar 47.0%. Elektabilitas Anies–Muhaimin sebesar 26.5%. Elektabilitas Ganjar – Mahfud sebesar 20.9%.

Di segmen pendapatan di atas Rp 4 juta / bulan elektabilitas Prabowo–Gibran tertinggi dengan perolehan sebesar 45.2%. Elektabilitas Anies–Muhaimin di urutan kedua dengan 28.3%. Elektabilitas Ganjar–Mahfud sebesar 20.4%.

???????????????? ???????????????????????????????? ????????????????????????????????????????, ????????????????????????????–???????????????????????? ???????????????????????? ???????? ???????????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? ???????????? ????????????????????. Pendidikan menengah yaitu yang berpendidikan tamat SMP dan SMA sederajat. Pendidikan bawah yaitu yang berpendidikan tidak tamat/tamat SD sederajat.

Pada pemilih dengan pendidikan atas atau tamat D3 keatas keunggulan ada di Anies-Muhaimin.

Segmen pendidikan tamat SD ke bawah elektabilitas Prabowo–Gibran sebesar 51.3%. Elektabilitas Ganjar–Mahfud sebesar 23.6%. Elektabilitas Anies–Muhaimin sebesar 18.3%.

Segmen pendidikan tamat SMP sederajat elektabilitas Prabowo–Gibran sebesar 46.1%. Elektabilitas Ganjar–Mahfud sebesar 29.5%. Elektabilitas Anies–Muhaimin sebesar 21.0%.

Segmen pendidikan tamat SMA sederajat elektabilitas Prabowo–Gibran sebesar 44.1%. Elektabilitas Anies–Muhaimin sebesar 25.7%. Elektabilitas Ganjar–Mahfud sebesar 23.7%.

Segmen pendidikan tamat diploma (D3) ke atas, elektabilitas Anies-Muhaimin sebesar 37.7%. Elektabilitas Prabowo-Gibran sebesar 34.9%. Elektabilitas Ganjar–Mahfud sebesar 20.8%

???????????????? ???????????????????????????????? ???????????????????? ????????????????????????????, ????????????????????????????–???????????????????????? ???????????????????????? ???????? ???????????????????????? ????????????????-???????????????? ???????????? ???????????????????????? ????????????????????????????????????. Elektabilitas Prabowo–Gibran di segmen laki-laki sebesar 46.3%. Elektabilitas Prabowo–Gibran di segmen perempuan sebesar 46.8%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: